RADAR JOGJA – PT. Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) meluncurkan produk andalannya, New Xpander dan New Xpander Cross. New Xpander telah di luncurkan secara virtual pada 8 November lalu di ajang GAIKINDO Indonesia International Motor Show 2021.

“Kami hadirkan produk dengan model yang lebih gagah dan mewah untuk petualangan di penjuru kota di Indonesia,” jelas Direktur Sales dan Marketing Division PT. MMKSI Tetsuchiro Tsuchida.

New Xpander hadir dengan penyempurnaan dari produk sebelumnya. Desain exterior lebih modern dengan meningkatkan karakter SUV yang lebih aktif. Kabin lebih mewah dan nyaman, serta inovasi teknologi yang menunjang performa.

New Xpander hadir dengan performa transmisi CVT yang dipadukan dengan mesin  1.5 L MIVEC DOHC 16 Valve dengan spesifikasi Euro 4. Tentunya dilengkapi dengan sistem keselamatan terkini, baik untuk pengemudi maupun penumpangnya.

Branch Manager PT Borobudur Oto Mobil jalan Mageang Samuel W. Suswanto mengatakan bahwa produk baru ini bisa diterima oleh masyarakat Jogja dan sekitarnya. New Xpander hadir dengan 7 varian, sedangkan New Xpander Cross hadir dalam 3 varian.

“Sejak diluncurkan pada tahun 2017, Xpander telah mendapatkan 22 penghargaan dari berbagai institusi dan media nasional. Desain sangat elegan dan berkelas, serta kami akan memberikan paket perawatan dengan berbagai kemudahan,” kata Samuel. (obi/dwi)

Ekonomi