RADAR JOGJA- Manna Kampus (Mirota Kampus) menggelar program undian gratis berhadiah, dengan nama program Belanja Luar Biasa Murah Bisa. Penyerahan hadiah mobil Daihatsu New Ayla type D+ 1.0 MT MC di taman parkir Manna Kampus Godean Selasa, (28/9) pukul 10.00 WIB.

Hadiah utama program Belanja Luar Biasa Murah Bisa Dapat Mobil kemudian dilanjutkan dengan membawa hadiah mobil ke rumah Ratnasari Fajariya Abidin, pada hari Kamis, (30/9).

Penyerahan hadiah mobil diserahkan Awal Suwarso sebagai Manager Manna Kampus Mini dan Online  kepada Ratnasari Fajariya Abidin sebagai pemenang grand prize 1 unit mobil.

Ratnasari Fajariya Abidin yang sehari-hari merupakan dosen di Universitas Islam Negeri (UIN) Sunan Kalijaga Yogyakarta menuturkan awalnya tidak percaya ketika salah satu rekannya menghubungi memberitahukan kalau memenangkan hadiah utama program Belanja Luar Biasa Murah Bisa Dapat Mobil ini.

“Ketika membuka handphone banyak sekali panggilan tidak terjawab dan pesan dari rekan-rekannya yang mencoba memberitahunya termasuk telpon dari Manna Kampus. Namun, setelah dikonfirmasi oleh Humas Manna Kampus baru percaya bahwa benar dirinya sebagai pemenang hadiah grand prize mobil,”ucapnya.

Di sela-sela acara serah terima hadiah, Ratnasari Fajariya menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Manna Kampus yang telah menyelenggarakan program Belanja Luar Bisa Murah Bisa Dapat Mobil ini. Ratnasari Fajariya merupakan pelanggan setia Manna Kampus Palagan dan C. Simanjuntak, beliau sering belanja di Palagan maupun C. Simanjuntak untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, selain banyak promo belanja luar biasa murahnya juga lengkap dan aman karena menerapkan protokol kesehatan dengan baik.

Program Belanja Luar Biasa Murah Bisa Dapat Mobil baru pertama kali diadakan oleh Manna Kampus (Mirota Kampus), sebelumnya program yang diperuntukkan bagi pemegang kartu member Manna Kampus ini bernama Poin Plus MKMC dan telah berjalan selama 6 (enam) periode.

Humas Manna Kampus, Andreas Probo menjelaskan program ini merupakan upaya mendorong pelanggan untuk melakukan pembayaran secara non tunai (cashless) sebagai salah satu upaya untuk memutus rantai penyebaran Covid-19. Hal ini tidak terlepas dari komitmen Manna Kampus sebagai Rumah Belanja Terpercaya untuk turut menjaga protokol kesehatan di setiap outlet.

“Manna Kampus senantiasa memberikan program yang penyelenggaraan maupun hadiahnya sesuai dengan prosedur perizinan Kementerian Sosial Republik Indonesia dan benar-benar dapat dipertanggungjawabkan ke masyarakat serta tidak ada rekayasa di setiap penyelenggaraan programnya, karena kepercayaan pelanggan adalah yang utama,”ujarnya. (sce/sky)

Ekonomi