RADAR JOGJA – Muncul di pasar global melalui sebuah acara peluncuran kolaboratif bersama Royal Observatory Greenwich, INFINIX Mobile Indonesia secara resmi meluncurkan smartphone flagship terbaru Infinix Zero X Series, TWS XE20, serta seri HOT terbaru INFINIX HOT 11 melalui event yang dilaksanakan secara  live streaming pada, Selasa (5/10).

Dengan membawa teknologi terbaru dan menyasar para trendsetter anak muda serta tech savvy, smartphone Infinix Zero X Series sendiri dihadirkan dengan kemampuan kamera yang bagus serta desain yang stylish.

Sebagai sebuah brand yang selalu mengedepankan inovasi, Infinix ingin masyarakat dapat mengeksplorasi lebih dari batas kemampuan mereka.

Begitupun dengan Infinix yang menembus batas dalam merilis sebuah produk dimana kali ini Infinix Zero X Series hadir dengan 2 varian yaitu seri Pro dan Neo yang dibekali teknologi kamera 108MP serta 60x Telescope Zoom sehingga memungkinkan penggunanya menembus keterbatasan kemampuan kamera smartphone.

Dengan membawa berbagai spesifikasi unggulan dari berbagai sektor seperti fotografi, prosesor yang kuat hingga dukungan refresh rate layar yang tinggi. Infinix Zero X Series merupakan sebuah jawaban dari pembeli yang ingin aktif di media sosial.

Menggunakan spesifikasi dengan chipset MediaTek Helio G95. Prosesor ini terdiri atas octa-core 64-bit dengan dua inti kinerja ARM Cortex A-76, enam CPU inti Cortex-A55 yang masing-masing memiliki clock 2,05GHz dan 2GHz. MediaTek Helio G95 juga dilengkapi GPU ARM Mali-G76 MP4.

Sementara itu pada sektor batrai, Infinix ZERO X Series memiliki kapasitas 4.500 mAh sudah dilengkapi dengan 45W, TÜV Rheinland Safe Charge. Alhasil, pengguna smartphone mampu mengisi daya perangkat hingga 40 persen dalam 15 menit.

Sedangkan pada series Zero X Neo memiliki baterai 5.000 mAh dengan teknologi TÜV Rheinland 18W Safe Fast-Charge yang dioptimalkan sepenuhnya agar pengguna bisa memaksimalkan smartphone.

“Infinix Zero X Series adalah jawaban kami akan kebutuhan smartphone dengan teknologi kamera terbaik sekaligus memenuhi harapan para X Fans di Indonesia. Infinix Zero X Series hadir untuk memenuhi kebutuhan konten sosial media yang baik dan tetap berkualitas tinggi, khususnya untuk seri Zero X pro dimana untuk pertama kalinya suatu smartphone dapat menggabungkan 3 teknologi terbaik yaitu kamera belakang 108 Mp, 60x Telescope zoom serta teknologi OIS.

Hal yang luar biasa serta menjadi suatu terobosan dalam industri smartphone,” jelas Country Marketing Manager Infinix di acara peluncuran, Sergio Ticoalu.  (obi/om6/sky)

Ekonomi