RADAR JOGJA– Momen Perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-76 yang dibarengi pandemi memotivasi Dias Angga Putra, pemain Bali United, tetap berkarya  dan menjaga kesehatan.

Dias menuturkan disaat pandemi seperti sekarang dimana prioritas utama adalah menjaga imunitas tubuh, yang perlu diingat adalah berolahraga sesuai kemampuan.

Olahraga yang terlalu ekstrim hingga melebihi kemampuan tubuh justru bisa berakibat tidak baik. “Tubuh yang sehat dan kuat bisa diraih dengan rutin berolahraga,” tutur Dias.

Saat berolahraga, Dias selalu memantau kadar oksigen dalam darah melalui fitur Blood-Oxygen Saturation Measurement yang dimiliki Amazfit GTS 2 mini. Selain kesehatan fisik, Dias juga meyakini pentingnya menjaga kesehatan jiwa melalui pemantauan kualitas tidur dan tingkat stres.

“Tubuh kita memerlukan istirahat yang cukup untuk bisa terus berfungsi dengan baik. Istirahat yang paling utama tentu saja tidur. Akan tetapi masih banyak yang belum tahu bahwa tidur juga memiliki tingkatan kualitas. Semakin baik kualitas tidur kita, maka semakin baik untuk kesehatan tubuh,” ujar Dias.

Dengan Amazfit GTS 2 mini, Dias dapat memantau kualitas tidur dan tingkat stres melalui fitur Sleep and Stress Monitoring. Jam tangan pintar ini memungkinkan penggunanya untuk mengetahui gambaran kualitas tidur dari pantauan 3 tahapan tidur yaitu light, deep dan REM sleep.

Untuk tingkat stres, fitur ini juga dapat memberikan informasi kondisi penggunanya berdasarkan skala tingkat stres yang dibagi dalam 4 (empat) level diantaranya: 0-25 (aman), 26 – 50 (tingkat stres rendah), 51 – 75 (tingkat stres menengah) dan 75 – 100 (tingkat stres tinggi).

Dirancang secara khusus agar sesuai dengan gaya hidup generasi muda Indonesia yang dinamis, Amazfit GTS 2 mini memiliki bobot ringan yaitu 19,5 gram, ketebalan 8,95 mm (tanpa alas sensor), dan tali silikon yang ramah kulit. Untuk tampilan layar, Amazfit GTS 2 mini mengadopsi desain tanpa bingkai yang menampilkan layar AMOLED 1,55 inci dengan kaca 2,5D melengkung.

Sebagai jam tangan pintar yang trendi, GTS 2 mini juga dapat dipersonalisasi untuk mencerminkan karakter unik setiap pengguna dengan 50+ tampilan jam yang dapat dipilih sesuai dengan mood.

Dibekali baterai 220mAh, Amazfit GTS 2 mini siap menemani penggunanya menjalani aktivitas hingga 14 hari tanpa pengisian daya. Amazfit GTS 2 mini tersedia dalam tiga pilihan warna, yaitu; Midnight Black, Flamingo Pink dan Sage Green. Amazfit GTS 2 mini bisa dimilki hanya dengan Rp1.299.000, atau diskon sebesar Rp400.000 dari harga normal, hingga 31 Agustus 2021 di Official Store Amazfit yang terdapat di Tokopedia dan Shopee. (obi/om3/sky)

Ekonomi