RADAR JOGJA – Upaya serta kerja keras seluruh lini dalam perusahaan terus dilakukan dengan selalu mengusung semangat ”Connecting Happiness”. Komitmen untuk selalu mengedepankan kualitas pelayanan kepada pelanggan yang selalu disampaikan kepada seluruh karyawan oleh Presiden Direktur JNE M. Feriadi Soeprapto selaku berbuah manis di kuartal ketiga tahun ini.

Pada akhir Juli 2021 lalu, M. Feriadi mendapatkan penghargaan bergengsi dari The Iconomics, Indonesia Best CEO Awards  “Employee’s  Choice kategori In Courier yang diselenggarakan melalui live streaming secara virtual zoom.

Sebelum dipercaya memegang tampuk kepemimpinan JNE yang telah berdiri selama 31 tahun, M. Feriadi Soeprapto memulai langkahnya dari posisi yang bersentuhan langsung dengan konsumen. Pengalaman selama bertahun-tahun di posisi yang berkaitan dengan penjualan, pemasaran dan menjadi kurir on board ke berbagai negara di dunia  memberikan berbagai pelajaran berharga. Sehingga sampai saat ini dipercaya untuk memimpin kurang lebih 50 ribu karyawan sebagai Presiden Direktur JNE.

Feriadi Soeprapto mengucapkan rasa syukur atas penghargaan istimewa ini. ”Mewakili seluruh karyawan dan manajemen JNE, kami mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas penghargaan yang diberikan sebagai Indonesia Best CEO Award 2021- Employee’s Choice. Penghargaan ini menjadi pendorong semangat kami untuk terus melakukan inovasi, yang sangat dibutuhkan untuk menghadapi berbagai tantangan terlebih dimasa pandemi saat ini,” jelasnya, Selasa (3/8).

JNE didirikan dengan tujuan utama agar membawa manfaat bagi banyak orang, baik internal mau pun eksternal perusahaan. Oleh karena itu, penghargaan yang diraih ini menjadi motivasi  manajemen dan karyawan untuk terus menjalankan performa kerja yang prima, dan melanjutkan komitmen untuk terus berinovasi dalam pengembangan bisnis, serta selalu berupaya maksimal untuk menyelenggarakan kegiatan sosial di berbagai bidang.

Sesuai dengan pesan Founding Father JNE, Alm Bapak Soeprapto Soeparno adalah untuk selalu membantu siapapun yang mengalami kesulitan, maka disitulah JNE harus hadir untuk membantu meringankan bahkan memberikan solusi. ”Berbagi dan membantu sesama adalah prinsip yang ditanamkan sejak JNE didirikan tahun 1990 oleh Alm. Bapak Soeprapto Soeparno, karena keyakinan bahwa jika ekosistem tumbuh, maka JNE pun akan turut berkembang dengan baik,” tuturnya. (sce/ila)

Ekonomi