RADAR JOGJa – Hadirnya berbagai platform belanja daring membuat Anda bisa dengan mudah menemukan produk yang sedang dibutuhkan. Begitu pula dengan buah dan sayur, kini Anda bisa dengan mudah mendapatkannya di aplikasi belanja online. Berikut ini adalah beberapa tips yang bisa Anda lakukan untuk mendapatkan buah dan sayur berkualitas baik di sana.

Tips dan Cara Memilih Buah dan Sayur di Aplikasi Belanja Online

Cek Stok Anda

Hal pertama yang harus Anda lakukan adalah melihat stok buah dan sayur yang Anda miliki. Catat dengan baik apa saja yang perlu di stok ulang, Kemudian pertimbangkan ingin memasak makanan apa dalam 3-4 hari ke depan. Ini merupakan cara yang umum digunakan agar Anda tidak salah membeli sayur dan buah.

Dengan mengecek stok sayur dan buah tersebut, nantinya Anda juga menghindari adanya penimbunan makanan. Anda juga bisa langsung memasak makanan yang dimiliki tanpa perlu khawatir terjadi penurunan kualitas sayur dan buah yang telah dibeli.

Pilih Aplikasi yang Resmi

Apabila Anda ingin mendapatkan buah dan sayur yang segar, Anda bisa menggunakan aplikasi belanja online yang resmi. Jangan asal memilih aplikasi belanja online untuk membeli buah dan sayur, karena produk yang nanti didapatkan bisa jadi di luar ekspektasi Anda.

Dengan menggunakan aplikasi yang resmi, Anda bisa mendapatkan pelayanan yang baik. Jika terjadi masalah, nantinya Anda bisa menghubungi customer service untuk melakukan komplain dan perbaikan pelayanan. Pilihan buah dan sayur yang bisa Anda beli juga jauh lebih beragam.

Baca Keterangan dengan Baik

Karena Anda tidak bisa melihat secara langsung buah dan sayur yang hendak dibeli, ada baiknya Anda membaca berbagai keterangan dengan baik pada deskripsi produk yang hendak dibeli. Teliti dengan baik foto yang diunggah sebagai pendamping deskripsi, pastikan cocok dengan deskripsinya.

Anda bisa mendapatkan sayur dan buah terbaik dengan berbelanja di Tanihub, aplikasi belanja daring yang berfokus memberikan buah dan sayur sebagai produk utama. Jangan khawatir mengenai kualitas produk yang mereka tawarkan, sebab semuanya diambil langsung dari petani.

Pengemasan yang Dilakukan

Selanjutnya mengenai pengemasan, sebab ini merupakan cara Anda menerima produk yang telah dipesan. Buah dan sayur mungkin berada dalam keadaan baik sebelum dikirim, namun jika pengemasan tidak dilakukan dengan baik, maka sayur dan buah yang Anda terima menjadi tidak segar.

Pilih platform yang memberikan pengemasan dengan baik, sehingga Anda bisa menerima buah dan sayur tersebut dengan kondisi yang sama segarnya ketika dikirimkan. Anda bisa mengakses TaniHub untuk mendapatkan buah dan sayur dengan pengemasan dan pengiriman yang baik.

Respons yang Cepat

Tentu Anda ingin mendapatkan respon yang cepat ketika hendak melakukan proses belanja. Tanihub merupakan salah satu platform yang bisa memberikan pelayanan tersebut. Tersedia ratusan buah dan sayur yang bisa Anda dapatkan di platform tersebut yang didapatkan langsung dari petani.

Sebagai aplikasi belanja daring untuk buah dan sayur menjadi pilihan yang tepat untuk menjawab berbagai kebutuhan Anda. Selain menyediakan buah dan sayur dengan kualitas yang baik, Anda juga bisa mendapatkan respon dan pelayanan yang cepat.

Itu tadi 5 kenuntungan yang akan Anda dapatkan dengan belanja buah dan sayur secara online. Namun pastikan platform yang Anda pilih merupakan yang terbaik. Salah satu yang terbaik saat ini adalah TaniHub. Platform belanja sayur dan buah online ini selain menyedikan jahe juga menjual aneka buah, sayur, bumbu, telur & unggas, ikan, kebutuhan masak hingga sembako.

Tak hanya lengkap dan berkualitas, belanja di TaniHub juga banyak keuntungannya seperti mendapatkan layanan pengiriman yang cepat, layanan hubungan pelanggan selama 7 hari, metode pembayaran yang beragam, promo – promo menarik serta layanan kepuasan pelanggan yang menjamin penggantian jika barang yang dipesan tidak sesuai.

Untuk berbelanja di TaniHub Anda bisa mengunjungi websitenya di https://TaniHub.com atau mengunduh aplikasi onlinenya di Play Store dan AppStore. (*/ila)

Ekonomi