RADAR JOGJA- Bermula dari kebanggaan dengan masakan khas Indonesia, Waroeng Steak & Shake meluncurkan menu terbaru Steak Sambal Korek.

Menu terbaru ini sudah tersedia di seluruh outlet Waroeng Steak & Shake pada 4 Juni 2021. Menu steak dengan taste lokal yang Indonesia Banget terdiri dari tiga varian yang konon pedasnya sangat menggugah selera makan.

Berikut pernjelasan menu Steak Sambal Korek dari Waroeng Steak & Shake yang pedasnya nendang:

Steak Chicken Sambal Korek

Chicken Sambal Korek dengan daging ayam berkualitas dilengkapi brown sauce khas waroeng dengan nasi dan mix vegetables, ditambah telur ceplok dan sambal korek yang disajikan dalam hotplate. Steak Chicken Sambal Korek akan dijual dengan harga Rp 18.182 (sebelum pajak).

Steak Beef Sambal Korek

Steak daging sapi sirloin disajikan dengan nasi, mix vegetables dan telur ceplok, yang dilengkapi brown sauce khas waroeng dan sambal korek yang disajikan dalam hotplate. Steak Beef Sambal Korek akan dijual dengan harga Rp 22.727 (sebelum pajak).

Steak Dory Sambal Korek

Steak dengan fillet ikan dory yang lembut dan kaya protein disajikan dalam hotplate lengkap dengan nasi, mix vegetables, telur ceplok, brown sauce khas waroeng dan sambal korek. Steak Dory Sambal Korek akan dijual dengan harga Rp 20.909 (sebelum pajak). Harga dapat berbeda disetip kota. Harga diatas untuk wilayah Jateng, DIJ dan sebagian Jatim.

Marketing Manager PT Waroeng Steak Indonesia, Darwoto mengatakan, “Selama ini kami memang belum memiliki menu dengan taste yang benar-benar pedas, untuk itu kami berinovasi membuat steak yang rasanya pedas dengan mengombinasikan steak ala waroeng dengan masakan asli Indonesia yaitu sambal korek.

“Kami berharap menu baru kami bisa memberikan warna baru untuk para pelanggan dalam menikmati makanan steak serta bisa menggaet pelanggan-pelanggan baru yang belum pernah ke Waroeng Steak & Shake sebelumnya, terutama pecinta makanan pedas,” ujarnya.

Darwoto menambahkan, Waroeng Steak & Shake  saat ini menjadi official sponsor atlet bulu tangkis peringkat 2 dunia ganda putra Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, memang tergolong restoran paling aktif dalam berinovasi produk.

“Sebelumnya restoran steak lokal ini sudah mengeluarkan menu Rice Series yang juga Indonesia Banget yaitu steak yang disajikan dengan nasi. Karena unik, menu tersebut sangat digemari masyarakat Indonesia,”katanya. (*/sky)

Ekonomi