RADAR JOGJA – Jogja City Mall (JCM) genap hadir selama tujuh tahun sebagai one stop shopping terbaik bagi masyarakat Jogjakarta pada 27 Mei 2021. Berbagai inovasi mulai dari fasilitas, pilihan belanja, event hingga promo belanja selalu dihadirkan untuk memberikan pengalaman belanja terbaik bagi pengunjung setianya.

Tahun ini dalam rangka seven anniversarynya Jogja City Mall hadir melalui rangkaian event Great 7ourney. Rangkaian event Great 7ourney dimulai dengan salah satu annual event yang menjadi kebanggan Jogja City Mall yaitu JCM Dance & All Style Battle Competition.

”Kompetisi dance yang berhadiah total jutaan rupiah ini memperlombakan tiga kategori yaitu K-Pop Cover Dance, Modern Dance dan Breakdance Battle Competition. Dilaksanakan pada Minggu, 23 Mei 2021, JCM Dance & All Style Battle Competition ini menjadi salah satu kompetisi dance yang dinantikan oleh masyarakat Jogjakarta,” jelas Public Relations JCM Febrianita Candra Rini, Rabu (2/6).

Dia menjelaskan, K-Pop Cover Dance diikuti oleh 19 team dance, Modern Dance diikuti oleh 7 team dance dan Breakdance battle diikuti oleh 30 dancer ini menjadi tontonan seru di akhir pekan bagi pengunjung setia Jogja City Mall.

Selanjutnya, Great 7ourney diramaikan dengan JCM 3×3 Basket in The Mall yang dilaksanakan pada 28 Mei-30 Mei 2021. Berhadiah total jutaan rupiah, kompetisi basket ini dibuka untuk kategori usia 12 tahun, 14 tahun, 18 tahun dan kategori umum. Kompetisi 3×3 Basket ini diikuti oleh kurang lebih 400 atlet basket di wilayah Daerah Istimewa Jogjakarta.

Selain dua acara tersebut, Jogja City Mall juga kembali menghadirkan salah satu annual event khusus untuk para pecinta hewan yaitu JCM Incredible Dog #4. Dilaksanakan di drop off area Jogja City Mall pada 29 Mei 2021, berbagai activity seru bagi pada pecinta anjing seperti kompetisi lari zig-zag, lomba makan dan activity seru lainnya dihadirkan dalam event kali ini.

Keseruan rangkaian event Great 7ourney ditutup dengan gelaran special Great 7ourney Mini Concert yang menampilkan kolaborasi orchestra dan gamelan dari komunitas Gayam 16 pada Minggu, 30 Mei 2021.

Penampilan penutup rangkaian Great 7ourney ini nanti dapat dinikmati pengunjung melalui siaran live Instagram @jogjacitymall. Seluruh rangkaian event yang diadakan Jogja City Mall ini menerapkan protocol kesehatan untuk memastikan keamanan dan kenyamanan seluruh pengunjung dan peserta yang terlibat.

”Ke depannya Jogja City Mall akan terus menghadirkan berbagai event dan program belanja menarik bagi pengunjung setianya. Berbagai inovasi fasilitas dan tenant-tenant baru juga akan dihadirkan untuk selalu memberikan pengalaman belanja terbaik bagi pengunjung setia,” tuturnya. (sce/ila)

Ekonomi