RADAR JOGJA – Jogja City Mall (JCM) merupakan salah satu lokasi ”one stop shopping” terbesar di Jogjakarta tahun ini memasuki usianya yang ketujuh. Tujuh tahun perjalanannya JCM  selalu menghadirkan berbagai inovasi menarik untuk memberikan pengalaman belanja terbaik bagi pengunjung setianya.

”Tahun ini Jogja City Mall hadir dengan rangkaian  event  dan promo menarik dalam Great 7ourney Jogja City Mall,” ujar Public Relations JCM Febrianita Candra Rini, Senin (10/5).

Salah satu kegiatan yang dilakukan dalam rangka memperingati  anniversary  ke tujuh Jogja City Mall yaitu Spirit of Caring. Kali ini Spirit of Caring dilakukan melalui kegiatan berbagi bersama anak panti di  bulan Ramadan untuk berbagi  kebahagiaan   dan  sebagai ungkapan syukur.

”Bekerja   sama   dengan  tenant-tenantnya  Jogja   City   Mall   berbagi   kebahagiaan   dengan mengajak 77 anak panti dari berbagai wilayah DIJ untuk bermain dan berbuka bersama pada Minggu (9/5). Keceriaan dan kebahagiaan anak-anak terlihat saat mereka bermain berbagai   wahana   permainan   di   Amazone   Jogja   City   Mall,” jelasnya.

Tidak   hanya   itu,   mereka   juga berkesempatan   untuk   mencoba  rolling   skate  di   Illuspace   Jogja   City   Mall.   Kemudia ndilanjutkan   dengan   acara   tauziah   singkat   yang   disampaikan   oleh   Kak   Adin   dari   PPMI Jogjakarta dan hiburan dari Tedjo Badut Jogjakarta. Dengan Spirit of Caring kali ini, Jogja City Mall berharap dapat berbagi sedikit kebahagiaanbersama anak panti dan  lebih memaknai tujuh tahun perjalannya  sebagai   salah   satu mall terbesar di Jogjakarta.

”Kedepannya   Jogja   City   Mall   juga   akan   terus   menghadirkan   berbagai  event  dan   promomenarik untuk memberikan pengalaman belanja terbaik dan kebahagiaan bagi pengunjung –pengunjungnya,” tuturnya. (sce/ila)

Ekonomi