RADAR JOGJA – Realme 8 Pro Illuminating Yellow adalah bukti bahwa teknologi dapat menyatu dengan fashion. Menggunakan bahan fluorescent yang menyerap cahaya dan menciptakan cahaya yang ajaib untuk menerangi lifestyle anak muda.

Berkolaborasi dengan seniman ternama, Grafflex, Realme Watch S Master Edition dibalut dengan street design pada bagian strap dan dial. Itu menunjukkan sikap mendobrak batas antar budaya yang berbeda bagi yang memakainya.

Realme, merek smartphone favoritnya anak muda, pada Ramadan 2021 ini resmi mengadakan program #BeTheLight. Itu untuk mengajak anak muda berbuat kebaikan dan menjadi cahaya bagi orang-orang di sekitarnya. Selain itu, melalui #BeTheLight realme secara resmi memperkenalkan warna spesial Ramadan, realme 8 Pro Illuminating Yellow dan realme Watch S Master Edition yang dirancang oleh Grafflex, desainer ternama dunia.

”Dengan #BeTheLight, kami ingin mengajak anak muda untuk berbuat kebaikan dan menjadi cahaya di lingkungannya dengan teknologi dan style dari realme. Hal inilah yang menginspirasi kami untuk memperkenalkan realme 8 Pro Illuminating Yellow sebagai warna spesial Ramadan kami serta realme Watch S Master Edition dengan desain bergaya pop culture yang unik dan berbeda dari smartwatch lainnya,” ujar Marketing Director realme Indonesia Palson Yi.

Menurutnya, unsur paling menonjol dalam desain fashion adalah warna. Unsur warna membuat desain fashion menjadi semakin menarik dan memiliki kesan yang berbeda. Dengan Realme 8 Pro Illuminating Yellow, rRalme memberikan sensasi warna yang unik. ”Ini menjadi bukti bahwa teknologi berkualitas tinggi dapat menyatu dengan fashion, dan kini anak muda dapat merasakan keduanya,” jelasnya. (sce/ila)

Ekonomi