RADAR JOGJA – Menyambut Idul Fitri 1442, Barsa City Jogjakarta menggelar event Ramadhan Food Truck Fest. Acara ini digelar 26 April sampai dengan 26 Mei 2021 di area Plaza Barsa City mulai jam 16.00 sampai dengan jam 22.00 WIB. Hadir beberapa food truck dan tentunya bisa menyediakan aneka kuliner dengan harga terjangkau.

General Manager Barsa City Florensia Tisila mengatakan, standar protokol kesehatan dilaksanakan untuk mencegah penyebaran Covid 19, dan disediakan juga tempat untuk cuci tangan bagi para pengunjung. Melalui event ini diharapkan bisa mengenalkan secara langsung produk dari Ciputra Group sebagai salah satu developer terbesar dan terpercaya di Indonesia.

”Dengan adanya promo bebas PPN kami harapkan bisa mengambil momentum ini,” katanya, Senin (3/5).

Dia mengungkapkan, pemerintah akan menanggung PPN mulai Maret sampai dengan Agustus 2021. Dengan kebijakan ini, customer dapat melakukan penghematan hingga Rp 100 juta lebih. Ada beberapa syarat yang harus dipenuhi oleh calon konsumen untuk memperoleh kesempatan ini. Di antaranya harganya maksimal Rp 2 miliar untuk gratis PPN rumah, unit properti diserahkan secara fisik pada periode pemberian insentif. Diberikan maksimal satu properti untuk satu orang dan tidak boleh dijual kembali dalam jangka waktu satu tahun. Barsa City juga melakukan kerj asama dengan Building Management JLL ( Jones Lang LaSalle) yang telah sarat pengalaman.

”Diharapkan customer bisa mendapatkan servis terbaik dalam pengelolaan gedung apartemen milik konsumen,” tambah Marketing Manager Barsa City Yhonas Oktavian.

Dengan lokasi yang strategis dekat dengan kampus, mall dan bandara diharapkan bisa memberikan pilihan bagi konsumen untuk berinvestasi. “Apalagi jika skema jalur tol sudah terintegrasi, tentunya akan meningkatkan harga,” kata Yhonas.

Meskipun masih dalam masa pandemi, Barsa City sudah siap melayani customer dengan pemasaran online. Apartemen Barsa City juga telah menyiapkan show unit yang bisa diakses customer. Show unit studio ini berada di Tower Cornell, sehingga customer bisa merasakan langsung atmosfer tinggal di Apartemen Barsa City.

”Tentunya dengan protokol kesehatan yang standar sesuai arahan dari pemerintah. Open house akan digelar setiap hari, dan diharapkan bisa memberikan kemudahan serta keuntungan bagi masyarakat yang ingin berinvestasi di masa pandemi ini,” jelasnya. (obi/ila)

Ekonomi