RADAR JOGJA – Momen berbuka puasa bersama orang-orang terdekat seperti keluarga, sahabat, maupun kolega kantor pun menjadi satu hal yang dinantikan oleh masyarakat saat Ramadan. Mengusung tema “Pak Radhen” yaitu Paket Ramadhan Enak, éL Hotel Royale Jogjakarta Malioboro di Jl. Dagen No. 6 Sosromenduran, Malioboro, Jogjakarta ini memberikan penawaran menarik.

Public Relations cum Executive Secretary Kristian Ayu Wardhani mengatakan, tema tahun ini éL Hotel Royale Jogjakarta Malioboro menawarkan aneka sajian makanan Nusantara. Sajian dikemas dalam konsep All You Can Eat yang terdiri dari 15 pondokan dengan jenis makanan yang berbeda.

Konsep berbuka puasa All You Can Eat yang menjadi favorit bagi kalangan masyarakat ini terdiri dari area aneka makanan pembuka atau takjil, area buffet yang terdiri dari nasi putih, aneka sayuran dan lauk pauk. Ada juga area makanan penutup dengan beraneka ragam camilan manis yang dihias sedemikian rupa sehingga menarik perhatian dari para tamu atau yang sering disebut instagrammable.

Ada pula area minuman yang lengkap mulai dari minuman pembuka hangat seperti aneka wedangan hingga es campur dengan beraneka ragam topping yang mengguggah selera. Tak hanya itu, terdapat 15 buat pondokan lagi dimana para pengunjung bebas memilih untuk menikmatinya dan disajikan secara live cooking oleh para attendant.

”Bukber Pak Radhen ini juga menyajikan live music setiap hari dan live cooking. Selain memiliki beragam menu pilihan dan harga yang terjangkau, ”Pak Radhen” juga memberikan special deals, yaitu buy 9 free 1. Jadi, setiap pemesanan yang dilakukan oleh sembilan orang akan mendapatkan gratis tambahan satu orang,” ujarnya. (sce/ila)

Ekonomi