RADAR JOGJA – Buka puasa berbeda bisa dirasakan di Tugu Restoran yang berada di lantai 2 hotel Royal Malioboro by Aston. Hotel yang berada di kawasan Malioboro ini menyiapkan aneka sajian menu buka puasa spesial bertemakan Ramadan Delight.

Asst PRM Royal Malioboro by Aston Nindita Putri mengatakan, hidangan Arab seperti Nasi Mandhi dan Shawarma tersaji di menu buka puasa tahun ini. Tamu akan dimanjakan dengan sajian makanan lengkap mulai dari hidangan pembuka, sup, hidangan utama, aneka sambal dan kerupuk hingga hidangan penutup sembari mendengarkan hiburan musik yang tersedia.

”Selain itu akan terdapat beberapa stall dengan menu favorit tamu seperti Mie Kocok, Martabak Tegal, Gorengan dan Bebakaran. Tak lupa tersedia menu khusus yang disiapkan oleh chef seperti Kambing Guling, Beef Wellington, Fish Brioche dan Bebek Peking yang sayang untuk dilewatkan,” jelasnya, Jumat (23/4).

Dia mengungkapkan, tamu tidak perlu khawatir dengan penerapan protokol kesehatan yang diberlakukan karena hotel ini telah mendapatkan sertifikat Safe Travels dari World Travel & Tourism Council. Serta telah menerima vaksinasi covid untuk seluruh karyawan. Alat pengukur suhu otomatis akan ditempatkan di pintu masuk restoran dan cairan pembersih tangan akan disediakan di beberapa area restoran untuk memudahkan tamu mensanitasi tangan.

”Karyawan restoran juga akan membantu menyajikan makanan buffet kepada tamu dan melarang tamu yang tidak mengenakan masker untuk masuk ke area restoran,” jelasnya. (obi/ila)

Ekonomi