RADAR JOGJA – Ambarrukmo Autofest hadirkan Honda City Hatchback RS mulai 20-25 Mei 2021 di Atrium Ground Floor Plaza Ambarrukmo. Diperkenalkan pertama kali di Indonesia pada 3 Maret 2021, Honda City Hatchback RS menawarkan varian tunggal yaitu RS dengan tampilan desain sporty. Juga dengan kabin yang lapang dan mesin 4-silinder 1,5-liter i-VTEC dengan pilihan transmisi otomatis CVT (Continuous Variabel Transmission) dan manual 6-percepatan.

Chief Marcom Plaza Ambarrukmo Indra Gunawan mengatakan, Ambarrukmo Autofest merupakan Signature Otomotif Expo di Plaza Ambarrukmo dengan menghadirkan produk dari brand otomotif. Event ini disertai unit test drive sebagai experience customer.

”Plaza Ambarrukmo terus berkomitmen penuh terhadap kenyamanan dan rasa aman bagi customer yang berkunjung serta berbelanja dengan melakukan standar pengecekan suhu tubuh bagi customer yang masuk ke Plaza Ambarrukmo bertempat di seluruh titik pintu masuk,” ujarnya, Jumat (23/4).

Selain itu, lanjutnya, terdapat penambahan titik fasilitas hand sanitizer, khususnya di area meja customer service, di lobby, di titik keluar dan masuk customer. ”Termasuk lift barang yang juga merupakan salah satu akses masuk ke Plaza Ambarrukmo. Ini mengikuti Instruksi Gubernur DIJ Nomor: 10/ INSTR/2021 tentang Perpanjangan Kebijakan Pengetatan Secara Terbatas Kegiatan Masyarakat di Jogjakarta mulai 20 April – 3 Mei 2021. Plaza Ambarrukmo menjalankan instruksi tersebut dengan menentukan jam operasional adalah pukul 10.00 – 21.00,” tutupnya. (sce/ila)

Ekonomi