RADAR JOGJA – Perayaan hari jadi ke-6 H Boutique Hotel Jogjakarta berlangsung sederhana. Kegiatan dikemas sekaligus dengan buka puasa bersama relasi, media, dan juga tamu hotel. Acara dimulai dengan pemotongan tumpeng oleh Founder H Boutique Hotel Jogja yang diberikan kepada General Manager Thomas Matantu.

Dalam sambutannya Thomas Matantu mengungkapkan, perjalanan panjang H Boutique Hotel Jogjakarta selama enam tahun ini tidak hanya membutuhkan perjuangan besar tapi juga kerja keras seluruh divisi baik para manajer, staf ataupun karyawanya.

Dengan banyaknya pilihan hotel di Jogjakarta,tentunya butuh ketekunan team yang solid serta semangat dan konsistensi dalam memberikan pelayanan terbaik bagi tamu.

“Kami bersyukur bisa membuktikannya dalam enam tahun ini. Kami mampu bersaing dan menjadi salah satu pilihan hotel terbaik bintang 3 di Jogja,” ujarnya ditemui disela acara Sabtu (17/4).

H Boutique Hotel Jogjakarta terus berinovasi dalam memenuhi kebutuhan tamu. Apalagi di masa Pandemi Covid-19 seperti saat ini.

“Mohon doanya, semoga kami selalu konsisten dalam memberikan pelayanan terbaik dan juga menjadi salah satu Hotel terbaik di Jogjakarta,” katanya.

Sementara itu Marcom H Boutique Hotel Jogjakarta Rahma Wendha menjelaskan, selain memperingati hari jadi hotel, kegiatan juga sebagai ajang memperat hubungan baik antara H Boutique Hotel Jogjakarta dengan para relasi dan mitra kerja.

“Mengusung tema Keramahan Jogja, Keramahan H Boutique, kami berupaya memberikan pelayanan ramah seperti halnya kota Jogja yang selalu memberikan keramahan di setiap sudutnya,” katanya.

Pada kesempatan tersebut, H Boutique Hotel Jogjakarta mengajak mitra serta relasi menikmati aneka menu-menu khas Angkringan Jogja. Mulai dari makanan camilan hingga makanan khas sayur ndeso dengan sambal jengkol dan sambal pete.

Selain makanan khas Jogja, ada juga menu favorit pilihan para tamu ketika menginap di H Boutique, seperti Sop Buntut dan Nasi Goreng Belacan. (naf/sky)

Ekonomi