RADAR JOGJA- Damai Putra Group sebagai salah satu pengembang berpengalaman yang sudah lebih dari 3 dekade terus menunjukan eksistensinya. Perusahaan yang bergerak di bidang pembangunan perumahan, gedung komersial dan pembangunan kota ini didirikan pada tanggal 30 April 1981, Damai Putra Group telah membangun lebih dari 30.000 rumah di beberapa kota di Indonesia.

Damai Putra Group berdiri di Jakarta, Bekasi, Purwokerto, Purbalingga, Wonosobo, Purworejo, Magelang, Sragen, Salatiga, Jogjakarta, Madiun, Ponorogo, dan Sidoarjo.

Salah satu cabang dari Damai Putra Group yang terus berkembang hingga saat ini adalah Damai Putra Group Region Jogja-Magelang. “Dalam menyambut hari lahirnya Damai Putra Group ke–40 yang jatuh pada tanggal 30 April 2021 ini, Damai Putra Group Region Jogja-Magelang terus memberikan penawaran terbaik untuk para konsumennya.

Mulai dari potongan harga hingga ratusan juta rupiah, Uang muka 0% dan free PPN. Semua penawaran ini berlaku untuk semua produk. Di Jogja ada 3 kawanan premium yakni Casa Grande, Green Hills Residence, Vasana Residence dan di Magelang terdapat 5 kawasan hunian premium; Valencia Residence, Harmoni Estate, Cempaka Residence, Alamanda Estate dan Bumi Prayudan Estate.

Selain itu untuk menggenjot penjualan di trimester ke 2 Pihak Damai Putra region Jogjakarta juga memberikan program angsuran 15x tanpa bunga, free water heater dan canopy untuk semua proyek yang ada di Jogjakarta, dan cukup dengan booking kavling 10 juta rupiah saja,”ujar Head Sales Damai Putra Region Jogja-Magelang Adi Krisnawan selaku Head Sales Damai Putra Region Jogja-Magelang. (sce/sky)

Ekonomi