RADAR JOGJA- Review kafe dengan best breakfast di Canggu, Mimpi Grocery, yang menyajikan sensasi sarapan di tengah sawah dengan live music dan co-working space.

Untuk mencari tempat dengan best breakfast di Canggu memang gampang-gampang susah.

Pasalnya, Canggu adalah markas dari digital nomad & remote lifestyle yang menyimpan pojok-pojok mempesona.

Namun, surga tersembunyi di Canggu satu ini jelas tidak boleh kalian lewatkan.

Karena di Mimpi Grocery, Canggu, urban lifestyle berpadu sempurna dengan suasana desa.

Hasilnya, dijamin akan menjadi sarapan tak terlupakan yang selalu ingin kalian rasakan.

Brunch dengan Live Music Canggu yang Fantastis

Untuk kalian yang tak terlalu suka suasana riuh, lantai 2 Mimpi Grocery dapat menjadi sanctuary yang mendamaikan batin dan pikiran.

Terpaan angin sepoi-sepoi yang membawa aroma pedesaan dapat menjadi mood booster yang hebat untuk membangkitkan semangat.

Nggak perlu khawatir panas, sebuah payung besar siap meneduhi kalian yang sedang bercengkrama di atas bean bag.

Lupakan soal pekerjaan, konflik asmara, atau masalah apapun lainnya.

Sekadar killing time dan hangout bersama-sama teman juga lumayan asyik untuk kalian lakukan di sini.

Apalagi untuk kalian yang menyukai live music, Mimpi Grocery juga tak jarang menghadirkan event seru yang melibatkan itu.

Ngobrol seru dengan teman sambil brunch (breakfast or lunch) dan ditemani live music, apalagi yang kurang?

Co-Working Space yang Lebih Dari Sekadar Tempat Nongkrong

BERBEDA:Suasana tempat breakfast atau brunch lain yang cenderung sepi. Di Mimpi Grocery, kalian akan menemukan suasana yang hidup, penuh dengan semangat khas kawula muda yang sibuk mewujudkan mimpinya. (Foto: Candi.id)

Seperti mottonya, “We are Mimpi”. Mimpi Grocery tak hanya sekadar tempat nongkrong untuk menghabiskan waktu. Lebih dari itu, di sini adalah tempat berkumpul anak muda yang saling berkolaborasi merajut mimpi. Itulah kesan yang akan kalian dapat ketika pertama kali mengunjungi tempat nongkrong di Canggu satu ini.

Berbeda dengan suasana tempat breakfast atau brunch lain yang cenderung sepi. Di Mimpi Grocery, kalian akan menemukan suasana yang hidup, penuh dengan semangat khas kawula muda yang sibuk mewujudkan mimpinya.

Di lantai bawah, suasana riuh ini memang terasa sekali. Terutama dengan adanya co-working space untuk mengakomodasi gaya kerja remote yang makin berkembang selama masa pandemi.

Yang seru, kalian bisa sarapan sambil kerja dan memilih posisi paling nyaman untuk tim kalian. Ada meja besar untuk collaborative working yang bisa muat 5-7 orang. Lalu, ada juga area lesehan yang bisa dipakai untuk rebahan kalau kalian mulai terasa capek berkutat dengan perangkat elektronik.

Tak perlu khawatir soal sambungan listrik dan internet. Kalian bisa menggunakan free wifi yang super cepat serta terminal listrik di setiap meja. Yang jelas, open co-working space dengan pemandangan hijau dan suasana asri begini jelas lebih menyegarkan.

Terutama kalau kalian bandingkan dengan co-working space konvensional yang pemandangannya terbatas dinding Classic and boring.

Breakfast dengan Menu Racikan Sendiri

Mengejar mimpi tak melulu soal kerja. Di sini, kalian juga bisa menciptakan menu racikan impian sendiri.

Untuk yang sedang menjalani diet khusus, kalian bisa mengatur jenis asupan kamu agar lebih pribadi,

Mimpi Grocery menyediakan daftar menu diet yang bisa kalian pilih dan kombinasikan dari mulai jenis karbohidrat, protein, sayuran, hingga minuman dan kue-kue pelengkapnya. Yang jelas, harganya cukup bersaing.

Misalnya, untuk burger ukuran king lengkap dengan kentang gorengnya, kalian cukup mengeluarkan Rp 75.000 atau, kalau kalian ingin memulai hari dengan segelas fresh milk, ternyata hanya butuh Rp 10.000.

Untuk rasa, nyaris tak jauh beda dengan olahan hotel dan restoran terkemuka. Wajar saja, karena chef dan barista-nya memang memiliki pengalaman dan jam terbang yang cukup tinggi sebelumnya.

Tempat Hangout di Bali yang Lengkap

Sisi menarik dari Mimpi Grocery tak hanya soal open co-working space dan own arrangement menu-nya. Lebih lagi, tempat hangout di Bali satu ini menyimpan sudut-sudut yang tak terduga.

Misalnya, di lantai 1 kalian tak hanya bisa mendapati co-working area yang nyaman. Selain itu, ada juga open pool dengan rice field view yang mempesona. Bersantai di sini seperti kembali ke suasana pedesaan jaman 70-an. Kecuali, tentu dengan fasilitas yang lebih modern dan nyaman.

Karena itu, area ini juga bisa menjadi tempat refreshing yang terbaik untuk membangkitkan energi dan inspirasi kembali. Selain itu, live kitchen dengan open view-nya juga bisa menjadi atraksi tersendiri yang juga menarik.

Dengan skill memasak yang mumpuni, adegan chef yang sedang memasak berlatarkan tanaman padi bisa menjadi daya tarik tersendiri. Yang juga keren tapi sering terlewatkan adalah skating spot di bagian depan kafe.

Area ini kerap menjadi tempat parkir sehingga sering luput dari perhatian pengunjung.

Salah satu kekurangan tempat nongkrong di Canggu ini adalah kurangnya lahan parkir dibandingkan antusiasme pengunjungnya.Sedangkan, minat pengunjung untuk nongkrong di Mimpi Grocery ini selalu saja ramai.

Bahkan, meski jam buka sudah setiap hari dari mulai pukul 08.00 – 19.00 waktu setempat.

Best Cafe for Breakfast in Bali

Keunikan konsep Mimpi Grocery jelas tak bisa disangkal. Karena itu, tak heran jika tempat hangout seru di Canggu ini pernah mendapat ulasan sebagai 1 of 5 best cafe in Bali dari Air Asia.

Meski terbilang baru karena berdiri di masa pandemi Covid-19, pihak pengelola mampu melihat peluang adanya remote working yang potensial.

Karena keunikannya itulah, Mimpi Grocery layak menjadi pilihan kalian yang mencari best breakfast di Canggu.

Apalagi jika kalian sekaligus ingin suasana kerja yang berbeda dan tidak membosankan.

Mimpi Grocery di jalan Pantai Batu Mejan No. 67H, Canggu, Kuta Utara, Bali, jelas menjadi pilihan terbaik untuk itu.

FAQ : 

  1. Apakah tersedia lahan parkir? Tersedia, tapi untuk parkiran mobil sangat  sempit.

2. Apa menu coffee signature dari Mimpi? Ice Cappucino

3. Apa menu non coffee signature dari Mimpi? Bandrek Tea

Mimpi Grocery

Jl. Pantai Batu Mejan No.67H, Canggu, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80351. (*/sky)

Ekonomi