RADAR JOGJA – Kao memahami masyarakat Indonesia sedang berada dalam masa penuh tantangan yang menuntut prioritas akan kesehatan, kebersihan pribadi dan keluarga, sekaligus memiliki tantangan finansial tersendiri. Kao meluncurkan Detergen Gel Pertama di Indonesia – Attack Jaz1 Detergel.

Produk pembersih pakaian inovatif dari Kao yang menawarkan solusi lengkap; lebih bersih membersihkan noda dan higienis menghilangkan kotoran pakaian sehingga lebih aman menjaga kesehatan pengguna, juga lebih hemat dalam pemakaian hingga berikan nilai ekonomi lebih bagi Ibu Indonesia.

Vice President Marketing PT Kao Indonesia Susilowati mengatakan,  Attack Jaz1 Detergel menjadi bukti komitmen Kao dalam menerapkan nilai filosofi ‘Inovasi Untuk Peduli’. ‘’Hal ini demi meningkatkan kualitas hidup masyarakat, sosial dan lingkungan hidup secara berkelanjutan,’’ katanya, di Jakarta (7/4).

Keunggulan Attack Jaz1 Detergel adalah bentuk respons inovatif dan dinamis Kao, hingga melahirkan sebuah solusi nyata. Guna menjawab kebutuhan ibu dalam keseharian terkait isu kebersihan dan kesehatan keluarga, yang telah mempengaruhi banyak sisi kehidupan termasuk finansial.

Kao Indonesia bersama Kao Research & Development Wakayama Jepang memanfaatkan inovasi teknologi tinggi dari Jepang, Attack Hi Tech, melahirkan Detergen Gel Pertama di Indonesia – Attack Jaz1 Detergel. Lima kali lebih kental dan cepat larut. Dilengkapi Teknologi Perontok Noda yang akan merontokkan noda hanya dalam 1 menit perendaman.

‘’Tekstur gel menjadikan Attack Jaz1 Detergel dapat digunakan untuk mesin cuci 2 tabung, sekaligus aman dan lembut untuk pencucian dengan tangan. Attack Jaz1 Detergel tampil menjadi solusi mencuci pakaian dengan bersih, higienis dan irit, bantu Ibu Indonesia menjawab kekhawatiran dalam urusan mencuci pakaian dan terkait permasalahan finansial,” jelasnya.

Dalam upaya menyelami kebiasaan Ibu Indonesia saat mencuci, Kao Indonesia melakukan sebuah riset yang kemudian menemukan sebuah fakta: 9 dari 10 ibu-ibu di Indonesia terbiasa menuangkan detergen cair langsung dari kemasan  sehingga perlu menggunakan 2 kemasan reguler detergen cair dalam 1 bulan .

Dengan menggunakan Attack Jaz1 Detergel, ibu dapat menghemat hingga Rp 852 setiap kali mencuci. Bila mencuci 1x dalam sehari saja, maka dalam sebulan terdapat selisih hingga Rp 25.560. Sebuah nilai yang akan sangat bermanfaat untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga lainnya.

Prita Ghozie, Perencana Keuangan Independen memberikan sudut pandangnya, “Pada masa dimana kita semua menghadapi tantangan hampir di semua lini kehidupan, penting bagi seorang ibu melakukan perencanaan keuangan dengan matang. Perencanaan yang seksama akan membantu kesejahteraan keluarga lebih kondusif.

Ashanty Hermansyah, figur publik dan ibu 4 orang anak mengatakan sekarang ini penting banget memperhatikan kebersihan dan kesehatan suami dan anak-anak. ‘’Apalagi keluarga kita baru saja mengadakan acara penting pernikahan Aurel. Banyaknya agenda kegiatan menjadikan aku lebih ekstra memperhatikan kebersihan, salah satunya pakaian,’’ katanya.

Attack Jaz1 Detergel akan menyapa Ibu Indonesia lebih dekat melalui consumer event Attack Jaz1 Detergel – Festival 1 Menit Gapai Harapan yang akan memperkenalkan gerakan Generasi Emak Lebih pada 29 Mei 2021, LIVE di Youtube, Instagram dan Facebook Solusi Ibu Attack, serta pemecahan rekor MURI. Attack Jaz1 Detergel telah tersedia di pasaran dalam 3 bentuk kemasan, yakni sachet, small pouch dan big pouch, dengan dua varian; Semerbak Cinta dan Pesona Segar. (*/iwa/sky)

Ekonomi