RADAR JOGJA – Manna Kampus (Mirota Kampus) menggelar program undian gratis berhadiah, dengan nama program Belanja Luar Biasa Murah Bisa Dapat Mobil. Program ini telah dilaksanakan mulai  12 April – 31 Juli 2021.

Program ini merupakah program baru yang di-launching tahun ini. Program Belanja Luar Biasa Murah Bisa Dapat Mobil ini memberikan hadiah utama yaitu 1 unit mobil New Ayla 1.0 D+ MT MC. Selain hadiah mobil, pelanggan juga bisa berkesempatan mendapat hadiah lainnya berupa 2 unit sepeda motor Honda Beat (off the road), 10 unit Smartphone Samsung Galaxy A32, dan 5 unit sepeda Polygon.

Marketing PR Manna Kampus Andreas Probo mengatakan, ada yang berbeda dalam program ini yaitu pelanggan harus memiliki Manna Kampus (Mirota Kampus) Member Card (MKMC) untuk bisa ikut program ini. Dia menjelaskan, kartu yang lama bisa dilakukan registrasi ulang dulu supaya bisa digunakan.

Ketentuan untuk ikut program ini yaitu setiap belanja 50 ribu secara tunai berhak mendapatkan 1 (satu) nomor undian yang tercetak distruk belanja. Apabila belanja secara non tunai atau belanja melalui aplikasi belanja online Manna Kampus yang tersedia di google playstore, pelanggan berhak mendapatkan 4 (empat) nomor undian dan berlaku kelipatan.

Pengundian nomor undian akan dilakukan dengan komputer pada tanggal 7 Agustus 2021 dan pemenang akan diumumkan pada tanggal 16 Agustus 2021. Program ini berlaku untuk seluruh outlet Manna Kampus, Manna Kampus Mini dan Manna Kampus Online.

“Dapatkan peluang 4x lebih besar dengan melakukan transaksi Non Tunai atau belanja melalui aplikasi Manna Kampus Online,” jelasnya.

Program baru ini harapannya dapat diterima dengan antusiasme tinggi oleh pelanggan dan masyarakat DIJ. Selain itu program ini merupakan upaya mendorong pelanggan untuk melakukan pembayaran secara non tunai (cashless) sebagai salah satu upaya untuk memutus penyebaran covid-19.

Selain itu karena sekarang ini masih dalam masa pandemi Covid-19, bagi pelanggan yang belanja di Manna Kampus dan Manna Kampus Mini tetap harus memperhatikan protokol kesehatan. ”Wajib memakai masker dan cuci tangan, menjaga jarak pelanggan satu sama lain minimal 1 meter dan pengecekan suhu tubuh. Bagi yang belanja melalui Manna Kampus Online tidak perlu khawatir karena program ini juga berlaku untuk pembelanjaan secara online dengan syarat dan ketentuan berlaku bahkan bisa memiliki peluang 4x lebih besar,” tuturnya.

Selain program Belanja Luar Biasa Murah Bisa Dapat Mobil ini, Manna Kampus masih setia melayani kebutuhan pelanggan setia dengan berbagai program menarik lainnya. Salah satunya program Belanja Luar Biasa Murah Tiap Tanggal Muda, Tiap Jumat, Program Kumpul-kumpul Poin. (sce/ila)

Ekonomi