RADAR JOGJA- Menyambut datangnya Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri, maka Bakpia Juwara Satoe meluncurkan produk baru, Bakpia Paris. Kehadiran Bakpia Paris diharapkan dapat memberikan pilihan ragam oleh-oleh dari kota Jogjakarta.

Bakpia Paris, merupakan varian hidangan yang terinspirasi dari kekayaan dan keagungan tradisional  Jogja. Diolah menggunakan bahan-bahan premium oleh William Zoratti, seorang chef asal Perancis yang memiliki kecintaan khusus terhadap  Jogjakarta

“Jogja terus menerus membuat saya merasakan banyak hal, keberagamannya tidak habis-habis untuk dicicipi. Romantismenya mengingatkan saya akan kota kelahiran saya, Paris.” ujarnya  ketika ditanya apa yang melatar belakangi dirinya menciptakan Bakpia Paris.

William menambahkan, Bakpia Paris, selain memiliki varian rasa yang sudah familiar di lidah seperti rasa Choco Rocky (Coklat) dan Cheesy Cheez (Keju), juga memiliki varian rasa yang masih sangat jarang ditemukan seperti Almond Versailles dan Durian Eliysse.

Setiap rasa yang tercipta memiliki cerita tersendiri. Dark choco yang digunakan di produk bakpia Paris adalah rasa yang sangat familiar untuk lidah masyarakat Perancis, begitu juga dengan olahan keju dan almond. Sedangkan durian, merupakan buah yang menjadi idola di Indonesia,”katanya.

Mulai hari Sabtu, 10 April 2021, Bakpia Paris telah tersedia di outlet-outlet Bakpia Juwara Satoe yaituoutlet Pathuk Jl. Jogonegaran No.2, outlet depan Hotel Grand Aston Jl. Urip Sumoharjo No.37, dan outlet Berbah Jl. Jebresan, Kalitirto yangmenjadi satu lokasi dengan pabriknya.

Bakpia Paris dibanderol dengan harga mulai dariRp25.000 hingga Rp50.000 per kotak, belum termasuk pajak. Tersedia pilihan kemasan isi 6 biji dan 12 biji. Jika ingin merasakan semua cita rasa Bakpia Paris, jangan khawatir karena kemasan 12 biji tersedia dalam kombinasi semua rasa.

William berharap,”Melalui Bakpia Paris dia bisa berbagi cita rasa Paris ke dalam sebuah bakpia dan memperkaya ragam rasa yang sudah ada di Jogja, karena Every Flavor Has a Story,”harapnya.(obi/sky)

Ekonomi