RADAR JOGJA- Menikmati segarnya kopi, hanya di Senja Coffee and Memories. Berlokasi di Jalan Kaliurang Km 4,5, Kocoran, Caturtunggal, Depok, Sleman, Senja Coffee membuka cabang baru. Menyuguhkan nuansa baru dan berkelas. Dengan dekorasi apik bak premium. Begitu juga menunya memiliki cita rasa berbeda, nikmat dan khas.

Di desain Kelas Premium

Senja coffee memiliki dua outlet, pertama di Godean dan terbaru di Jalan Kaliurang 4,5 km. Masing-masing memiliki konsep interior yang berbeda. Nah, di outlet terbaru ini, memiliki konsep gold kelas premium. Dekorasinya mewah, dengan balutan gold interior berupa warna kayu natural dan tata pencahayaan bernuansa kuning. Ditambah kreasi dinding yang berupa pattren relief. Dengan perpaduan warna biru pirus menambah pesona ruangan, sangat cocok menjadi background berswafoto dari sudut manapun.

BARU: Senja coffee dibuka setiap hari mulai pukul 07.00 sampai 21.00 WIB. Pukul 21.00 hingga 22.00 WIB dibuka lebih pada pelayanan take away dan online. Adapun fasilitas kafe, berupa akses wifi, area lapangan mini basket lengkap dengan tribunnya, dan ke depan dilengkapi dengan showroom serta privat meeting. (ELANG KHARISMA DEWANGGA/RADAR JOGJA)

Tepat di tengah ruangan, terdapat kitchen peracik kopi. Beragam alat peracik kopi berjajar rapi. Sangat estetik, semakin menambah lekatnya kopi di kafe ini. “Interiornya didesain senyaman mungkin, layaknya kelas premium,” ungkap Store Manager, Aditya Bayu di Senja Coffee, Selasa (23/3).

Kafe ini berada di lantai dua. Dengan konsep dua ruangan. Ada ruangan bebas asap rokok dan teras kafe khusus perokok. Ada pula lokasi khusus untuk nonton bareng (nobar) di area teras. Jika normal (bukan pandemi) dapat menampung hingga 200 orang pengunjung. Namun, karena pandemi, jumlahnya dibatasi maksimal 50 persen pengujung. Kafe ini diresmikan Januari 2021 lalu, namun baru dibuka untuk umum, Februari. Berada di lokasi strategis, tengah kota, menjadikan kafe ini selalu ramai. Sejak di buka, kafe ini memiliki progres yang baik. Menyasar kaum milenial saat ini. Sebab, rata-rata pengunjung, mahasiswa yang sedang mengerjakan skripsi ataupun pekerja.

Senja coffee dibuka setiap hari mulai pukul 07.00 sampai 21.00 WIB. Pukul 21.00 hingga 22.00 WIB dibuka lebih pada pelayanan take away dan online. Adapun fasilitas kafe, berupa akses wifi, area lapangan mini basket lengkap dengan tribunnya, dan ke depan dilengkapi dengan showroom serta privat meeting.

“Showroom dan private meeting, masih progres pembangunan. Sementara lapangan basket, tinggal menunggu area di cat,” katanya. Dikatakan, penyediaan tempat basket ini, sesuai permintaan owner Senja Coffee, Yudi Tri Sanjaya yang juga memiliki hobi basket. Kendati begitu, dapat digunakan untuk pengunjung yang menginginkan berlatih basket.

Dengan servis layanan ini, harapannya ke depan, pengunjung yang datang semakin banyak dan terus berdatangan. Menambah kesan ingin kembali ke kafe ini. “Sebab, kafe menjadi tongkrongan asik, ngobrol atau berdiskusi bareng temen atau membuat tugas sangat nyaman,” imbuhnya. (sce/mel/sky)

Ekonomi