RADAR JOGJA – Memperingati milad Al-Fath Muslim Lifestyle yang ke-32, Al-Fath Muslim Lifestyle mengusung tema ”Melangkah Bersama Al-Fath”. Tema tersebut menyiratkan makna bahwa Al-Fath Muslim Lifestyle mengajak masyarakat untuk tidak berputus asa di tengah situasi yang tidak mudah ini.

”Milad pada 24 Februari 2021 lalu. Selajan dengan tema yang diusung, Al-Fath Muslim Lifestyle memberikan paket bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan melalui lembaga sosial di beberapa kota,” jelas Chief Operating Officer Margaria Group Arief Wibawanto dalam pers rilisnya, Jumat (26/3).

Adapun bantuan tersebut disalurkan kepada Aksi Cepat Tanggap oleh Al-Fath Muslim Lifestyle Jogja dan Solo. Juga kepada Yayasan Panti Yatim Indonesia (Lembaga Amil Zakat Nasional) oleh Al-Fath Muslim Lifestyle Jakarta, dan kepada DT Peduli oleh Al-Fath Muslim Lifestyle Semarang.

Pihaknya berharap paket bantuan yang berisi alat ibadah dan produk muslim Al-Fath Muslim Lifestyle dapat membantu sesama yang terdampak Covid-19 dan warga yang membutuhkan. ”Bertepatan dengan milad Al-Fath Muslim Lifestyle, menjadi momentum yang tepat bagi kami untuk berbagi berkah. Sekaligus membantu masyarakat yang membutuhkan akibat terdampak pandemi Covid-19, bencana alam, maupun yatim piatu,” ungkap Arief.

Selain itu, Arief Wibawanto juga mengungkapkan, paket bantuan ini nilainya tidak seberapa. Namun, pihaknya berharap sumbangsih ini bisa membantu masyarakat serta pihak-pihak yang membutuhkan dan Al-Fath Muslim Lifestyle dapat melakukan kegiatan seperti ini secara rutin. (obi/ila)

Ekonomi