RADAR JOGJA – Di tengah masa pandemi yang belum berakhir, Artotel Jogjakarta memberikan penawaran paket menginap yang interaktif. Paket menginap yang digabungkan dengan permainan, makanan dan minuman yang bisa dikonsumsi di dalam kamar ataupun di restoran.

Tema ”Playful Staycation” ala Artotel Jogjakarta dimulai dari awal Maret 2021 yang menjadi alternatif pilihan liburan keluarga ataupun kaum milenial.

General Manager Artotel Jogjakarta Tuning Mamiek menjelaskan detail promo yang dapat dinikmati oleh para tamu yang merencanakan liburan bersama keluarga maupun sahabat dekat selama Maret ini. Di antaranya, Paket Kamar #UntukIndonesia yang merupakan paket kamar yang menawarkan diskon 10% untuk pemesanan langsung via www.artotelgroup.com. Sesuai dengan hashtag Untuk Indonesia, memiliki kampanye untuk mengajak para wisatawan tetap melakukan wisata lokal di Indonsia dengan aman dan nyaman. Serta mengikuti protokol kesehatan yang berlaku. Dengan promo diskon 10% ini dijamin harga kamarnya lebih murah dari harga online travel agent.

Kedua, Promo Dine, Sip, Play. Ini merupakan paket promo yang mengombinasikan antara permainan, hiburan, dan promo makanan serta minuman secara bersamaan. Hal ini sebagai solusi untuk menghindari kebosanan ketika menginap atau sekedar hangout di Artotel Jogjakarta, sesuai dengan tema playful staycation di bulan Maret.

”Aneka ragam hiburan dari paket promo tersebut sebagai berikut: MabokPoly, Chug or Dare, Whiskey Flight, Night Cap Cocktail, dan Movies & Chill. Paket ini dapat dinikmati baik di dalam kamar ketika menginap, ataupun bisa dinikmati di Roca & Slide bar,” jelasnya, Selasa (16/3).

Ketiga, Promo Ayam Geprek Tempeleng. Ini merupakan paket promo makanan yang memiliki varian menu ayam geprek dan aneka sambal. Beberapa pililhan menu nya yakni ayam geprek sambal matah, ayam geprek sambal hijau, dan ayam geprek sambal bawang. Promo yang ditawarkan beli 1 gratis es teh Rp 45.000 net, dan beli 2 gratis 1 paket Rp 90.000 nett.

Selain itu, ada Promo Y Hour. Ini merupakan paket promo minuman seperti cocktail buy 1 get 1, free flow beer, free flow liquor yang ditawarkan oleh Slide bar. Harga dimulai dari Rp 99.000 untuk cocktail buy 1 get 1, sedangkan free flow beer dimulai dari harga Rp 150.000 dan berlaku dari jam 7 – 9 malam. Khusus.

”Tiap hari Jumat, para tamu dapat menikmati sajian musik funk dari naughty boy Indonesia, dengan tema “Feel Good Friday” dimulai dari pukul 15.00-21.00,” ujarnya.

Dia mengatakan, melalui playful staycation di Artotel Jogjakarta, pihaknya ingin memberikan warna baru agar para tamu mendapatkan pengalaman dan hiburan yang berbeda di setiap bulannya. Khususnya bagi para wisatawan lokal yang merencanakan untuk liburan bersama keluarga ataupun kerabat dekat di Jogjakarta, dengan suasana yang friendly, fun dan relaxing.

”Meskipun ditengah situasi yang masih dibatasi kegiatan sosial, kami berharap para tamu tetap merasa nyaman dan aman ketika menginap di Artotel Jogjakarta. Hal ini dikarenakan seluruh staff dan managemen Artotel Jogjakarta selalu menjalankan protokol kesehatan yang baik dan telah memiliki sertifikat CHSE dari Kementrian Pariwisata Indonesia,” tuturnya. (*/ila)

Ekonomi