RADAR JOGJA – Owner Black Kebab, Silvia Maycella Yufica Chandra, kembali mendapatkan penghargaan sebagai Best Women Enterpreuner 2021 dari Majalah Penghargaan Indonesia dan Penghargaanindonesia.com.

Penghargaan diberikan dalam acara A Night Gala Award of Celebrating Excellence Winner 2021 yang digelar di Hotel Grand Aston, Jumat (5/3).

Black Kebab merupakan salah satu franchise atau waralaba yang terkenal saat ini di Indonesia.

Berawal dari 2015 hingga sekarang, Black Kebab merupakan pelopor Black Kebab pertama di Indonesia yang berpusat di Jogjakarta.

Silvia bersama Black Kebabnya dinilai mampu beradaptasi sekaligus berkompetisi di era tatanan baru (new normal) sepanjang Pandemi Covid-19.

Dengan dibukanya outlet baru di daerah Muntilan dan Balikpapan pada Bulan September 2020. Di Bulan Maret 2021, Black Kebab kembali membuka outlet baru di daerah Muntilan.

Silvia menuturkan, penghargaan yang didapat bisa menginspirasi semua wanita untuk selalu berusaha dan berjuang di masa Covid-19.

Harus pasrah kepada tuhan, karena akan selalu menyertai perjalanan kita meskipun dalam kondisi covid ini.

Penghargaan ini adalah yang ke 30 yang telah diraih, 27 penghargaan skala nasional dan 3 skala internasional yang berasal dari Malaysia yaitu SME 2019&2020&Italia yaitu dari Le Fonti TV”, katanya usai ditemui usai menerima pengharga.

Silvia menambahkan,  “Awalnya ada satu outlet di Babarsari, kemudian karena banyaknya peminat di masyarakat, kami membuka lagi cabang di Mrican.

Sementara itu, per Desember 2020 Black Kebab memiliki 210 outlet di seluruh Indonesia,”tambahnya. (*/om2/sky)

Ekonomi