RADAR JOGJA- Minyak Kayu Putih Cap Gajah memberikan edukasi bahwa menjaga kebersihan dan kedisplinan merupakan hal paling penting untuk memutus rantai penyebaran Covid-19. Oleh sebab itu Aksi “Jogo Kampung” Minyak Kayu Putih Cap Gajah mengadakan penyemprotan disinfektan di RW 43 Kelurahan Condong Catur, Kecamatan Depok, Sleman.

M Rejeki selaku Area Sales Manager Solo dan Jogjakarta menuturkan, “Minyak Kayu Putih Cap Gajah akan terus melakukan penyuluhan kepada masyarakat indonesia, dan hari ini kita mendatangi warga RW 43 Kelurahan Condong Catur kecamatan Depok jogjakarta mengenai bagaimana cara mencegah Covid-19 dan mengenali karakteristik gejala nya dengan mendatangkan dokter untuk memberikan pemahaman dan edukasi”

M Rejeki juga menambahkan,” agar warga selalu waspada untuk menghadapi wabah ini, guna untuk meminimalisir penyebaran virus Covid-19  Jangan lupa untuk menjaga kesehatan dan kebersihan. Jangan lupa menggunakan masker saat bepergian, rajin mencuci tangan dengan sabun, tetap menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas” tambahnya.

Untuk menjaga diri di pandemi Covid-19 ini, cukup dengan menghirup aroma Minyak Kayu Putih Cap Gajah dapat membantu menyegarkan saluran pernapasan. Minyak Kayu Putih Cap Gajah juga dapat diminum dengan meneteskan 2-3 tetes dalam ½ gelas air hangat untuk mencegah tertularnya virus Covid-19.

Di musim hujan saat ini, Minyak Kayu Putih Cap Gajah dapat membantu mencegah gejala masuk angin dan membantu menghangatkan tubuh dengan cara mengoleskan secukupnya pada bagian yang ingin dihangatkan. (*/sky)

Ekonomi