RADAR JOGJA- Sebagai bentuk kepedulian mencegah penyebaran virus Corona (Covid-19), PT. Usaha Sekawan Farmasi Indonesia (USFI) melalui produk Minyak Kayu Putih Cap Gajah melakukan “Jogo Kampung” di RW 05 kelurahan Gedongan Kota Jogja dengan memberikan bantuan penyemprotan Disinfektan, Rabu (3/3).

Sales manager Solo dan DIJ  M Rejeki menuturkan, “Petugas menyemprotkan cairan disinfektan dengan menyusuri gang-gang perkampungan di sepanjang pemukiman padat penduduk dan fasilitas umum.

Hal ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian yang bertujuan mencegah penyebaran virus Corona (Covid-19) di RW 05 Kelurahan Gedongan Kota Jogja,”katanya.

M Rejeki menambahkan,” Minyak Kayu Putih Cap Gajah datang untuk mengedukasi warga masyarakat akan pentingnya kebersihan di musim pandemi Covid-19, dengan menurunkan dokter untuk memberikan edukasi ke masyarakat RW 05 Kelurahan Gedongan tentang penting nya menjaga kebersihan dengan rajin mencuci tangan, menjaga jarak dan menggunakan masker saat bepergian.

Selama wabah virus Covid-19 masih ada, pihak Minyak Kayu Putih Cap Gajah akan terus melakukan penyemprotan disinfektan ke tiap-tiap wilayah yang membutuhkan.

Pentingnya menjaga kebersihan, selalu menggunakan masker dan rajin cuci tangan. Tetap jaga jarak physical distancing dan social distancing,”tambahnya.

Nah buat kamu untuk menjaga diri di musim pandemi Covid-19 ini tak perlu panik, cukup dengan menghirup Minyak Kayu Putih Cap Gajah dapat membantu melegakan saluran pernapasan.

Minyak Kayu Putih Cap Gajah juga dapat diminum dengan meneteskan 2-3 tetes dalam ½ gelas air hangat untuk mencegah tertularnya virus Covid-19.

Pandemi Covid-19 dibarengi dengan musim hujan saat ini, Minyak Kayu Putih Cap Gajah dapat membantu mencegah gejala masuk angin dan membantu menghangatkan tubuh dengan cara mengoleskan secukupnya pada bagian yang ingin dihangatkan.

Minyak Kayu Putih Cap Gajah juga memiliki Minyak Telon yang dipakai untuk menghangatkan tubuh bayi dan balita. Manfaatnya mengurangi kembung, sekaligus mencegah gigitan nyamuk. Aromanya yang menenangkan kerap juga digunakan untuk membantu melegakan pernapasan anak dan bayi. Minyak Telon sudah sangat melekat diingatan para Ibu-ibu dari generasi ke generasi.

Hangatnya sudah tidak perlu diragukan lagi, Sehangat pelukan Ibu dan Selalu menghangatkan keluarga Indonesia. (*/sky)

Ekonomi