RADAR JOGJA – Dalam rangka meningkatkan pelayanan wisatawan selama pandemi Covid-19, Sheraton Mustika Jogjakarta menghadirkan promo menarik.

Promo tersebut merupakan hasil Kerjasama antara Sheraton Mustika Jogjakarta dan PT Mustika Ratu Tbk. Sebuah perusahaan ternama di bidang kecantikan dan kesehatan.

Dua perusahaan ini sepakat mengedepankan pariwisata sehat, dimana wisatawan bisa menikmati liburan nyaman dan aman namun tetap memperhatikan kesehatan fisik dan mental,serta tetap menikmati indahnya Jogjakarta dan Sheraton Mustika  Jogjakarta.

General Manager Sheraton Mustika Jogjakarta Harry Suryadharma menuturkan, akan memberikan 10 paket diantaranya Beach Trip, Cultural Tour, Family at suite, i’ts Family time, Kids Experience, Luxury Experience, Merapi Explore, Relax and Chill, Romance gateway, Suite Experience yang tersaji dalam bentuk voucher.

Voucher tersebut dapat dibeli hingga akhir bulan april 2021 dan berlaku selama setahun.

“Cukup Rp 850 ribu, wisatawan akan dibebaskan biaya pada malam kedua dan menikmati deluxe room,” katanya  saat konferensi pers virtual Selasa (2/3).

Harry menambahkan, Sebagai bagian dari promosi wisata sehat ini, setiap tamu yang menginap di Sheraton Mustika Jogjakarta  khusus di bulan Maret dan April akan diberikan suplemen herbal Herbamuno+ dari Mustika Ratu yang bermanfaat untuk meningkatkan imunitas tubuh.

Produk yang diluncurkan mustika ratu ini telah melalui kombinasi Iptek dan bahan alami. Diharapkan membantu peningkatan imun tubuh saat pandemi.
Dia juga menghimbau untuk senantiasa menerapkan gaya hidup sehat dan mematuhi protokol kesehatan sesuai anjuran Pemerintah.

“Suplemen yang terbuat dari 100% bahan alami ini akan diberikan saat makan pagi dan bahkan mendapatkan gratis menginap di malam kedua. Program promosi ini dinamakan 2nd Night on Us,” tambahnya.

Putri Indonesia Lingkungan/ Miss International 2020 Putu Ayu Saraswati menegaskan pentingnya hidup sehat serta keseimbangan fisik, mental serta pikiran.

“Jangan lupa selalu luangkan waktu untuk istirahat bersama keluarga, sahabat dan berlibur untuk relaksasi,” pesan perempuan yang juga seorang dokter ini. (om1/sky)

Ekonomi