RADAR JOGJA-Perkembangan pemain game online di Indonesia bisa dibilang sangatlah cepat.

Dari sekian banyak pilihan game online, PUBG masih menjadi favorit bagi sebagian besar gamers.

Baik itu dimainkan di laptop/PC, sampai di smartphone. Game battle royal satu ini memang sangat seru dimainkan bersama teman-teman.

Selain dibekali grafis memukau, PUBG juga memiliki banyak equipment dan skin yang keren-keren. Tournament yang rutin diadakan membuat siapapun ingin memiliki akun PUB spek kece.

Berangkat dari sini, jual beli akun PUBG rasanya sudah tidak bisa dipisahkan bagi para pemain.

Akun PUBG sangat mudah dijual, dengan peminat yang tinggi. Mulai dari harga ratusan ribu sampai jutaan.

Trend Game PUBG yang Terus Meningkat PUBG pertama kali hadir di platform PC pada tahun 2017 silam. Game ini berhasil langsung menarik minat gamers dari berbagai belahan dunia dan seiring berjalannya waktu terus menjadi game yang dikenal oleh banyak orang.

Meskipun di PC sudah mempunyai basis pengguna yang tergolong besar, namun developer tidak mau berhenti sampai disitu.

Tencent dan Bluehole akhirnya merilis PUBG Mobile di tahun 2018. Semenjak kehadirannya di smartphone, jumlah pemain PUBG langsung meledak.

Sampai sekarang, di Google Play Store jumlah unduhan PUBG menembus angka 100 juta lebih pengguna. Itu masih belum termasuk di App Store dan pengguna PC lho ya.

Di komunitas pemain PUBG, transaksi jual beli akun pasti sudah tidak asing. Ada sebagian pemain lawas yang mungkin berencana ingin pensi, sedangkan disisi lain banyak pemain baru yang tidak takut keluar uang banyak demi mendapatkan akun PUBG impian.

Jika kamu mau mencari, maka akun PUBG banyak ditawarkan di sosial media. Mulai dari Instagram, Twitter, Facebook dan YouTube. Bahkan tidak sedikit pengguna yang sudah mengembangkan website khusus jual beli akun game.

Apabila kamu sekarang sedang ingin menjual atau membeli akun, sebaiknya memanfaatkan layanan rekber. Keberadaan rekber sangat penting guna mengamankan transaksi, tanpa merugikan salah satu pihak.

Bicara soal rekber, Gabenstore wajib masuk ke dalam list kamu. Jasa rekber ini sudah dipercaya oleh pemain PUBG dari berbagai negara. Bahkan pelanggannya ada yang berasal dari Arab.

Gabenstore, Jasa Titip Jual Akun Game Aman dan Terpercaya

Gabenstore adalah sebuah akun Instagram (instagram.com/gabenstore)yang didirikan oleh Agus Mohamad.

Di jagat internet, Ia lebih akrab disapa Bang Gaben.

Bang Gaben berasal dari Gorontalo dengan background IT yang mengagumkan. Pasalnya, ia pernah berprestasi di National Hacking Competition sebagai Finalis Cyber Jawara 2016.

Bagi pemain PUBG yang menggunakan Instagram, mungkin sudah sering mendengar nama bang Gaben. Profil instagramnya memang didesain sebagai lapak aktif jasa titip jual beli akun game dan rekber terpercaya.

TidakĀ  hanya melayani titip akun PUBG saja melainkan juga akun game lain.

Basis pelanggan @Gabenstore mayoritas menjual akun PUBG. Pilihan harga akun PUBG yang bisa dibeli ada beragam, mulai dari akun biasa dengan spek standar, sampai akun sultan dengan spek kece abis.

Gabenstore lahir dari bang Gaben yang memang suka bermain game online. Hobinya itu membuatnya menjadi seorang reseller di salah satu toko online jasa top up game, sekitar tahun 2018.

Berjalan kurang lebih 2 tahun, pada Desember 2020 penjualan dari toko mulai sepi.

Penyebabnya adalah semakin banyaknya selebgram dan pemain pro yang berjualan dagangan serupa. Namun, momen ini justru menghantarkannya pada perubahan.

Modal iseng posting jualan akun game PUBG milik teman, ternyata mampu sold out dalam waktu relatif cepat.

Selanjutnya, bang Gaben konsisten memposting akun PUBG untuk dijual dan sampai sekarang terciptalah Gabenstore.

Meski baru bermodalkan akun Instagram, Gabenstore sudah berhasil menjangkau konsumen dari berbagai negara.

Seperti Malaysia, Taiwan, Hongkong, Arab Saudi. Demi kemudahan pengguna ketika bertransaksi, bang Gaben sudah berencana mengembangkan platform berbasis aplikasi. Ini juga mengikuti perkembangan konsumen yang semakin meluas.(*/sky)

Ekonomi