RADAR JOGJA – Dalam merayakan Imlek dan Valentine 2021, Artotel Group memberikan penawaran paket menginap yang digabungkan dengan promosi makanan dan minuman. Paket ini mulai dari 12 Februari sampai 28 Februari 2021 dengan nama Stay, Eat, and Love.

Selama Februari semua properti yang dikelola oleh Artotel Group menawarkan paket menginap yang menarik melalui situs resmi Artotel Group, www.artotelgroup.com.

”Untuk periode booking 1-28 February 2021 para tamu dapat menikmati Stay, Eat, and Love mulai dari harga Rp 750.000 per malam, tamu akan langsung mendapatkan satu malam menginap. Sarapan pagi untuk dua orang. Juga pilihan untuk menikmati set menu spesial untuk dua orang, atau satu botol wine,” ujar Direktur Pemasaran dan Komunikasi Artotel Group Yulia Maria.

Khusus untuk Food & Beverage ada program Eat, Love, and Prosper. Ini merupakan program yang ditawarkan kepada para tamu untuk merayakan Hari Raya Imlek atau Valentine bersama keluarga, pasangan, atau kolega di restoran dan bar yang berada di properti Artotel pada 12-28 Februari 2021. Program ini tidak hanya berlaku untuk makan di tempat, namun dapat dipesan juga untuk dinikmati di rumah masing-masing.

Adapula program dari Slide Bar & Roca Restaurant menyediakan beberapa menu ala carte untuk promo Eat, Love, and Prosper, seperti Set Menu A yang terdiri Tropical Fruit Pickle, Roasted Duck Stew with Lado Mudo, and Mixture of Grated Cassava with Brown Sugar Sauce & Ice Cream. Set Menu B terdiri dari Shrimp Pomelo Salad, Herbs Beef with Coconut & Spice Reduction, Pumpkin Balls of Rice Cake with Ice Cream. ”Kemudian Set Menu C yang terdiri Seaweed Salad with Spice Grated Coconut, Grill Fish with Spicy Salsa, Green Steamed of Rice Cake with Brown Sugar Sauce & Ice Cream,” tuturnya.

Harga pilihan set menu tersebut yakni Rp 300.000 nett untuk dua orang. Ini sudah termasuk dengan pilihan spesial koktail yakni koktail Buffa’Love dan XoXo, atau bisa juga memilih spesial red wine Finca Roberto Syrah dan Vina Royal Syrah.

Yulia menjelaskan, melalui Program Stay, Eat, & Love, pihaknya ingin menyediakan tempat dan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Utamanya masyarakat yang ingin merayakan momen Hari Raya Imlek atau Valentine meskipun di tengah situasi yang masih dibatasi kegiatan sosial.

”Dengan keyakinan bahwa properti Artotel Group selalu menjalankan protokol kesehatan yang baik dan telah memiliki sertifikat CHSE dari Kementerian Pariwisata Indonesia. Kami berharap Program Stay, Eat, dan Love dapat memberikan sebuah momen perayaan yang aman, nyaman, dan berkesan bagi para tamu kami,” jelasnya. (*/ila)

Ekonomi