RADAR JOGJA – Galaxy S21 Ultra 5G hadir khusus untuk mereka yang menginginkan perangkat premium yang epik dalam segala hal. Kenapa? Karena Galaxy S21 Ultra 5G memiliki banyak upgrade dari perangkat Galaxy sebelumnya.

Product Marketing Manager Samsung Mobile, Samsung Electronics Indonesia Verry Octavianus menjelaskan, perangkat ini didesain khusus untuk mereka yang tech savvy dan perfeksionis. Lompatan teknologi yang dimiliki oleh Samsung Galaxy S21 Ultra 5G tidak hanya memberikan kesempatan bagi pengguna untuk stay-ahead di tidak hanya pada tahun ini, tetapi juga tahun-tahun berikutnya.

”Samsung Galaxy S21 Ultra 5G kami hadirkan khusus untuk mereka yang mencari kesempurnaan dalam hal apapun yang mereka lakukan. Samsung memberikan yang terbaik dari pada Galaxy S21 Ultra 5G, mulai dari prosesor, layar, desain, hingga tingkat perlindungan,” ujarnya.

Samsung Galaxy S21 Ultra 5G hadir dengan sistem kamera pro-grade tercanggih dari Samsung. Dengan begitu bisa memberikan kesempatan bagi pengguna untuk mendapatkan foto berkualitas studio terlepas dari bagaimanapun kondisi pencahayaan. Segala kemampuan tersebut juga semakin dilengkapi oleh sederet fitur-fitur baru yang telah didukung oleh AI yang memberikan anda pengalaman dan hasil foto serta video yang epik.

Samsung Galaxy S21 Ultra 5G juga menghadirkan pengalaman flagship premium yang terbaik di kelasnya. Galaxy S21 Ultra 5G membawa pengalaman memotret lebih jauh lagi dengan hasil gambar yang epik. Peningkatan juga dapat dirasakan dari sisi performa, baterai, hingga layar yang dimiliki oleh Galaxy S21 Ultra 5G, menjadikan smartphone ini, sangat cocok bagi mereka yang perfeksionis, yang menginginkan performa terbaik.

Galaxy S21 Ultra 5G dilengkapi dengan quad-camera (Ultra Wide, Wide dan Dual Tele-Lens) yang dilengkapi sensor Pro 108MP yang ditingkatkan, yang memberikan kualitas foto HDR 12-bit dengan warna yang 64 kali lebih kaya serta dynamic range yang lebih besar dibandingkan dengan seri sebelumnya. Ditambah dengan opsi file RAW 12-bit untuk penggunaan kamera Wide, pengguna dapat melakukan pengeditan foto tanpa peduli akan kehilangan detail-detail penting.

”Camera 108MP Galaxy S21 Ultra 5G juga dilengkapi dengan sensor Bright Night yang merupakan lompatan terbesar Samsung dalam fotografi low-light. Hal ini dilakukan dengan melakukan peningkatan pada Night Mode, pengurangan noise, serta teknologi Nona-binning 12MP, yang memungkinkan pengguna untuk mengambil foto-foto epik dimalam hari,” jelasnya.

Dari sisi layar, Samsung Galaxy S21 Ultra 5G dibekali dengan Dynamic AMOLED 2X infinity-O 120Hz. Apabila diperhatikan secara seksama, layar dari Samsung Galaxy S21 Ultra 5G memiliki rounded edges yang tidak dimiliki oleh Galaxy S21 5G dan Galaxy S21+ 5G. Tidak berhenti di sana, layar Galaxy S21 Ultra 5G dibekali dengan layar paling pintar dari Samsung saat ini, dengan adaptive 120Hz refresh rate dalam resolusi Quad HD+. Dengan begitu pengguna bisa menyesuaikan refresh rate dari layar sesuai dengan konten yang sedang dinikmati, memberikan pengguna pengalaman menikmati konten terbaik, lebih lama lagi.

Konsumen yang ingin melakukan pre order dapat mengunjungi www.galaxylaunchpack.com dan Samsung Store terdekat. Atau bisa melalui partner resmi e-commerce Samsung seperti Blibli, JD.id, Lazada, Shopee, Eraspace, Tokopedia, Dinomarket, Bukalapak, Akulaku, atau Bhinneka.com. (*/ila)

Ekonomi