RADAR JOGJA – Setelah melewati berbagai peristiwa yang berwarna di 2020, saatnya menyambut bulan Januari dengan semangat dan keceriaan baru di 2021. Oleh sebab itu, Artotel Jogjakarta memberikan berbagai penawaran paket menginap dan paket makanan-minuman yang menarik pada Januari ini.

General Manager Artotel Jogjakarta Tuning Mamiek mengatakan, pihaknya kembali memberikan penawaran menginap dengan harga khusus di masa pandemi ini. Program ini diberi nama “Jolly Room” agar para tamu memiliki perjalanan bisnis ataupun keperluan di Jogjakarta tetap bisa mendapatkan penginapan aman dan nyaman sesuai dengan standar sertifikasi CHSE (Certified Healthcare Simulation Educator).

(ARTOTEL FOR RADAR JOGJA)

”Paket menginap ini pun dilengkapi dengan paket healthy kit dan diskon voucher untuk tes rapid antigen serta konsultasi dokter dari Halodoc. Harga kamar pun terjangkau yakni Rp 420.000 net/ room/night sudah termasuk dengan breakfast untuk 2 orang,” jelasnya, Senin (18/1).

Dia menjelaskan, tren work from home dan pembatasan sosial berskala besar yang membuat beberapa pekerja dan pelajar membutuhkan pemesanan makanan cepat saji dan bisa diantar ke rumah ini membuat tim F&B berpikir kreatif. Roca Restoran dan Slide Bar menawarkan beberapa promo dan penawaran yang berbeda kepada pelanggan. Berikut beberapa promo makanan dan minuman yang ditawarkan yakni promo minuman “Coffee-Tail”.

”Bagi para penikmat kopi yang menginginkan sensasi kopi serasa koktail, bisa memilih menu kopi “Coffee Tail” dengan harga Rp 30.000++/pax. Varian kopinya pun beraneka ragam yakni Banana Muffin’s Kopi, Lycotine, Mezcal Kopi, Bluemoon Martini Kopi dan masih banyak varian lainnya yang tentunya memiliki cita rasa unik dan segar bagi penggemar kopi,” jelasnya.

Kemudian ada promo makanan “SGWW / Sego Goreng Werno Werno”. Promo untuk pecinta masakan Indonesia dan khususnya nasi goreng, bisa mencicipi Sego Goreng Werno-Werno (Aneka Macam Nasi Goreng), seperti nasi goreng kecombrang, nasi goreng jimbaran, nasi goreng teri, nasi goreng pindang, nasi goreng kari kambing, dan nasi kembang telur. ”Harga nasi goreng dengan porsi kenyang ini yakni Rp 35.000 net/pax,” tuturnya.

Ada pula promo makanan “PSBB / Promo Savory Bento Box”. Promo PSBB atau Promo Savory Bento Box ini merupakan promo spesial untuk instansi atau karyawan kantoran yang memiliki kebutuhan meeting ataupun untuk catering kantor. ”Promo spesial bento box dengan menu yang bervariasi dan harga terjangkau yakni Rp 25.000 net/box,” katanya.

Dia menambahkan, pada 2021 ini, Artotel Jogjakarta memiliki semangat dan rasa optimistis yang tinggi, untuk memberikan pelayanan dan berbagai penawaran menarik tentunya juga menguntungkan para tamu.

”Kami menghadirkan kembali promosi harga kamar yang memiliki benefit Healthy Kit & Voucher Halodoc mengingat kondisi pandemi ini masih belum berakhir. Disamping itu, kami pun menawarkan beberapa menu makanan dan minuman yang baru dan belum pernah ada di Jogja,” tutupnya. (*/ila)

Ekonomi