RADAR JOGJA- Patra Malioboro, Hotel bintang tiga yang terletak  di Jalan Sosrowijayan,Malioboro resmi dibuka Senin, (28/12)  melalui acara virtual yang dihadiri oleh Direksi PT Pertamina (Persero), Dewan Komisaris dan Direksi PT Patra Jasa.

Patra Malioboro mengusung konsep modern industrial dengan sentuhan budaya lokal Jogja. Terdapat 3 tipe kamar di hotel ini yaitu Deluxe Room, Deluxe Suite, dan Premier serta memiliki kamar khusus yang diperuntukkan untuk teman Difabel.

Patra Malioboro juga dilengkapi dengan fasilitas restoran, ruang meeting, bar, dan kolamrenang yang disiapkan untuk kenyamanan para tamu.

Di era Adaptasi Kebiasaan Baru ini Patra Malioboro memastikan untuk selalu menerapkan protocol kesehatan dengan ketat,konsisten, dan selalu mengikuti anjuran pemerintah, salah satunya dengan menyediakan Air Purifier dengan High Efficiency Particulate Air (HEPA) Filter System di area hotel. Keamanan dan kenyamanan para tamu akan selalu menjadi prioritas utama.

Selain itu juga untuk penerapan protocol Covid, petugas dilengkapi dengan alat pelindung diri dan Jas Pelindung Diri (JPD), yang tidak hanya akan memberikan keamanan kepadatamu kami tetapi juga memberikanpelayananterbaik yang dapatditawarkan Patra Malioboro Hotel.

VP Hospitality Management Fairus Sungkar mengatakan “Patra Malioboro menjadi Hotel ke-10 yang didirikan oleh Patra Jasa, diharapkan Patra Malioboro dapat menjadi salah satu hotel yang bias menyemarakan bisnis property di Jogjakarta, khususnya sebagai aspek penunjang Pariwisata.

Dengan selalu memberikan pelayanan yang istimewa dan menjalankansetiapprotokol Kesehatan Patra Malioboro hadir untuk menjadi pilihan menginap para wisatawan,” ujarnya. (obi/sky)

Ekonomi