RADAR JOGJA – Merayakan akhir tahun 2020, Artotel Group memberikan berbagai penawaran paket menginap yang menarik melalui program Holiday All the Way dan Reborn. Selama Desember ini, Artotel Group memberikan penawaran dengan harga khusus.

”Diberi nama Holiday All the Way agar para tamu Adapat merayakan libur Natal dan akhir tahun bersama keluarga yang berbeda di masa pandemi Covid-19,” jelas Direktur Pemasaran dan Komunikasi Artotel Group Yulia Maria, Kamis (17/12).

Dia menjelaskan, divisi Food and Beverage dari Artotel Group juga meluncurkan berbagai promo makanan dan minuman yaitu Christmas Tapas untuk menjadi teman menikmati cocktail atau wine pilihan. Di antaranya Christmas Set/A la Carte Menu dan Christmas at Home.

”Menyiapkan konsep bertema Cinema Cocktail, tamu dapat memilih menu spesial yang di antaranya adalah wine, spirits serta beberapa rekomendasi cocktail yang terinspirasi dari film-film bernuansa Natal,” jelasnya.

Dengan memesan kamar lewat situs resmi Artotel Group di www.artotelgroup.com untuk periode booking 1-28 Desember 2020. Nantinya para tamu dapat memilih Paket Festive Seasons dengan nama Holiday All the Way di semua properti Artotel Group. Adapun Penawaran yang diberikan oleh Artotel Jogjakarta berupa paket kamar Rp 1.300.000/room/night termasuk dengan breakfast untuk dua orang serta gratis paket dinner dengan menu roasted chicken.

Dalam perayaan pergantian tahun 2020-2021 atau New Year Eve Event, Artotel Jogjakarta akan menyelenggarakan acara perayaan akhir tahun dengan tema ”Reborn” 2021 we’re coming. Para tamu dapat merasakan sensasi musik-musik upbeat dengan menyediakan tagging spot untuk menuliskan harapan  ”Reborn” di tahun 2021.

Program “Reborn” yang diselenggarakan oleh Artotel Play dapat diikuti oleh para tamu dengan dua pilihan penawaran. Yakni  paket menginap di semua jaringan hotel Artotel Group yang di dalamnya termasuk mengikuti acara perayaan akhir tahun ”Reborn”. ”Jika para pelanggan hanya ingin datang ke acara ”Reborn” saja, mereka cukup hadir ke Slide Bar di lantai Mezzanine,” terangnya. (*/sky)

Ekonomi