RADAR JOGJA – Memasuki bulan ke-9 sejak awal Indonesia turut merasakan pandemi global, masyarakat mulai terbiasa dengan berkegiatan di rumah. Mulai dari belajar, bekerja, hingga mencoba berbagai makanan yang dilakukan tanpa perlu keluar rumah. Sebagai biskuit yang terpercaya dan disukai oleh banyak orang, Pocky turut hadir untuk menemani kegiatan di rumah dalam berbagai suasana.

“Kami mengerti keadaan dan perasaan berat yang cukup sulit dalam berkegiatan serba terbatas. Sebagai merek yang terpercaya, Pocky hadir semakin dekat dengan masyarakat Indonesia yang menyukai ngemil saat di rumah saja. Dalam berbagai kesempatan, Pocky menjadi pilihan snack untuk menemani saat membaca buku, online meeting, nonton streaming film, atau sekadar bersantai menghabiskan waktu,” ujar Marketing General Manager Glico Indonesia Yuji Yamashina Kamis (26/11).

Yuji menambahkan, masyarakat cenderung untuk mengonsumsi merek yang telah mereka percaya. Termasuk memilih Pocky yang baru saja dinobatkan sebagai biskuit bersalut cokelat terlaris di dunia dari Guinness World Records Book dengan merangkum data penjualan sebesar US$589,9 juta sepanjang 2019 di seluruh dunia.

Melalui sertifikasi ini, Pocky membuktikan eksistensinya sebagai biskuit berlapis cokelat yang dicintai konsumen di seluruh dunia. Lebih dari itu, Pocky juga memperkuat posisinya sebagai merek biskuit terpercaya serta terjamin dalam hal higienitas proses pembuatan, penggunaan bahan baku berkualitas tinggi, hingga pelaksanaan strategi komunikasi yang menarik di tingkat dunia.

“Sertifikasi ini adalah pencapaian besar untuk kami. Karena itu, kami sangat berterima kasih kepada seluruh konsumen yang telah mendukung untuk menghadirkan Pocky sebagai snack yang dapat dinikmati bersama-sama. Tahun ini bukan waktu yang mudah untuk semua orang, untuk itu, kami berharap kehadiran Pocky dapat memberikan semangat positif serta menyebarkan senyuman untuk banyak orang, sesuai dengan filosofi kami, Share happiness,”tambahnya.

Selain pencapaian rekor dunia, Pocky juga merayakan Pocky Day 2020 melalui kampanye global, ‘Say Pocky! Cheer Street View’. Kampanye ini bertujuan untuk mengembalikan senyum dan keceriaan ke kota-kota yang telah kehilangan semangatnya karena dampak pandemi.

Sesuai dengan filosofi untuk terus memberikan kebahagiaan, Pocky Day tahun ini turut mendukung masyarakat meminimalisir aktivitas di luar rumah dan memperbanyak waktu di rumah saja dengan menikmati beragam rasa Pocky sebagai teman dalam berekspresi dan berbagi senyum keceriaan saat menghadapi era new normal. (*/naf/sky)

Ekonomi