RADAR JOGJA -Smartfren menggandeng sejumlah brand dan kreator Indonesia untuk turut serta dalam program kokreasi yang menghasilkan produk-produk limited edition dalam Smartfren Wow Lab.

Chief Brand Officer Smartfren, Roberto Saputra menjelaskan, pihaknya membuat wadah ini untuk menghasilkan sesuatu yang bermanfaat bagi banyak orang. “Ayo kita sama-sama membuat karya yang bermanfaat bagi banyak orang,” jelasnya saat konferensi pers pada Kamis (3/12).

Roberto menambahkan, Ia ingin mengangkat brand lokal yang sebenarnya tidak kalah dengan brand luar negeri. “Inspirasi kalau kita lihat sekarang wow banget. Ada proses eksperimen. Orang bisa mencoba bagaimana karya sehingga bisa dikenal banyak orang. Ternyata karya lokal bisa keren juga. Ada kreativitas di masyarakat. Hanya perlu wadah,” ujarnya.

Content Creator, Addy Debil mengaku sempat deg-degan diajak kolaborasi dengan brand sebesar Smartfren. “Awalnya agak deg-degan. Smartfren salah satu brand lokal terbesar,” jelasnya.

Berdeda dengan Content Creator terkenal, Atta Halilintar, yang sudah lama berkolaborasi dengan Smartfren. “Aku merasa terhormat bisa menjadi keluarga smartfren. Menggali anak muda Indonesia bisa mengembangkan bakat kita. Seperti kerja sama dengan Aha. Bagaimana kita bikin peluang,” jelasnya. (asa/sky)

Ekonomi