RADAR JOGJA – Artotel Jogjakarta mengadakan berbagai kegiatan dan promosi menarik pada Oktober. Di antaranya, “Piknik Beerirama” yaitu kegiatan berkumpul selayaknya piknik yang ditemani dengan iringan musik funk dari Naughty Boy Band dan beberapa musisi lokal.

Marketing Communication Tities Oktavianingrum K mengatakan, kegiatan ini diselenggarkan tiap  Rabu, pukul 15.00 sampai 24.00 malam di Roca & Slidebar di lantai Mezzanine.

“Foodcourt Roca juga menyajikan buffet aneka makanan ringan yang dapat dimakan sepuasnya hanya seharga Rp 50.000 net /pax. Kegiatan ini diselenggarakan bersamaan dengan “Piknik Beerirama” di Roca & Slide Bar,” ujarnya, Sabtu (24/10).

Ada pula promo menginap “Presale Room” dengan e-voucher senilai Rp 390.000 net/malam untuk tipe kamar studio 23 dan sudah termasuk sarapan untuk 2 orang. Promo ini berlaku selama Oktober 2020.
Promo minuman “Sweet & Tie Vol.2.” Bagi para penikmat spirit atau liquor setiap membeli 2 botol akan mendapatkan gratis 1 voucher kamar gratis untuk tipe studio 23. Promo ini berlaku sampai tanggal 31 Oktober 2020.

Sales and Marketing Manager Yewina Titta Artotel Jogjakarta menambahkan, di tengah situasi pandemi, pihaknya tetap bersemangat menyelenggarakan berbagai penawaran menarik dan kegiatan-kegiatan musik yang selama ini sudah menjadi ciri khas hotelnya.

“Namun, kami tetap memperhatikan dan menjalankan protokol kesehatan dengan sangat ketat dari tamu datang hingga meninggalkan Artotel,” jelasnya. (*/ila)

Ekonomi