RADAR JOGJA –Smartfren Unlimited berhasil memperkuat posisinya sebagai paket internet terbaik di Indonesia. Tak heran jika akhirnya diganjar piala Best Internet Package dalam ajang Selular Awards 2020.

Penghargaan ini membuktikan kinerja Smartfren sebagai pelopor paket internet Unlimited di Indonesia. ”Sejak awal Smartfren berusaha menjadi paket paling sesuai dengan kebutuhan pelanggan masa kini,” ujar Deputy CEO Smartfren Djoko Tata Ibrahim dalam pers rilisnya, Jumat (28/8).

Dijelaskan, Smartfren Unlimited berbeda dengan paket unlimited lainnya. Pelanggan Smartfren Unlimited bisa mengakses aplikasi apapun tanpa harus membeli paket tambahan. Juga memiliki batas pemakaian wajar yang direset setiap hari, serta memiliki fitur Booster Unlimited untuk pelanggan yang membutuhkan batas pemakaian lebih besar.

”Kelebihan ini menjadikan Smartfren Unlimited sangatcocok digunakan menunjang macam-macam aktivitas digital pelanggan, mulai dari school from homesampaiwork from home,” ungkapnya.

Harga paket Smartfren Unlimited pun terjangkau. Pelanggan bisa mendapatkannya mulai dari Rp 9.000 dengan batas pemakaian wajar 1 GB dan masa aktif 1 hari hingga Rp 100.000 dengan batas pemakaian wajar 1,5 GB per hari untuk masa aktif 28 hari.

”Smartfren Unlimited merupakan totalitas kami dalam memberikan layanan terbaik untuk pelanggan. Kami jugamenyampaikan rasa terima kasih kepada Selular Media Network yang telah menghadirkan ajang penghargaan ini sebagai suatu benchmarkindustri teknologi informasi dan komunikasi di Indonesia. (sce/ila)

Ekonomi