RADAR JOGJA – Manna Kampus (Mirota Kampus)  membuka cabang baru berkonsep minimarket di Jalan Pelemsewu No C1 Kelurahan Pandes, Sewon, Bantul. Pembukaan dilakukan pada Jumat (28/8) mendatang.

Manna Kampus Mini merupakan outlet pertama yang berkonsep minimarket yang dimiliki. Nantinya pembukaannya dimeriahkan dengan berbagai promo belanja luar biasa murah spesial untuk pengunjung.

”Dengan hadirnya Manna Kampus Mini di Pelemsewu ini, kami berharap dapat ikut mendukung pemerintah mempercepat pemulihan ekonomi. Serta adanya ketersediaan dan akses produk-produk berkualitas dengan harga yang luar biasa murah. Saat ini Bantul merupakan salah satu kota yang berkembang dan memiliki prospek yang bagus untuk dunia retail,” ujar Humas Mirota Kampus Andreas.

Andreas mengungkapkan, dengan dibukanya Manna Kampus Mini di Pelemsewu, diharapkan mampu memberi perkembangan yang baik bagi kemajuan perekonomian di sekitar Minimarket ini. Manna Kampus Mini ini berada di dekat perumahan, kantor Samsat, sekolah dan permukiman warga.

Pemilihan lokasi yang strategis ini juga menunjukkan Manna Kampus Mini berupaya hadir di tengah masyarakat untuk memenuhi segala kebutuhan yang tidak jauh dari rumah atau tempat tinggalnya. Pada saat pembukaan dibagikan ratusan voucher potongan belanja yang telah dikirimkan ke masyarakat sekitar melalui nomor Whatsapp yang telah didaftarkan oleh pihak pedukuhan setempat. Mereka yang dapat voucher  mendapatkan potongan belanja sewaktu belanja di Manna Kampus Mini.

”Ada gift menarik yang sudah dipersiapkan bagi pelanggan pertama yang datang saat toko buka jam 09.00 WIB,” tuturnya.

Masih dalam rangka pembukaan minimarket, Manna Kampus Mini telah menyiapkan berbagai Program Luar Biasa Murah periode 28-31 Agustus 2020 di antarany Sania Minyak Goreng pouch 1 liter dari harga Rp 12.250 menjadi Rp 11.500. Kemudian diskon 20%  Attack Jaz1 Cinta, Pepsodent White 225 gr, Bango Kecap Manis Reffil 550 ml, dan diskon 25% Sunlight Jeruk Nipis Reffil 755 serta masih banyak lagi promo luar biasa murah lainnya.

Selain itu pelanggan yang berbelanja di Manna Kampus Mini berkesempatan ikut program Belanja Luar Biasa Murah Bisa Dapat Rumah setiap belanja min 30 ribu dan berlaku kelipatannya. Manna Kampus Mini akan melayani kebutuhan pelanggan setiap hari mulai jam 09.00 sampai 21.00 WIB. Berbagai barang kebutuhan tertata rapi dan lengkap.

”Para karyawan dengan ramah siap membantu pelanggan menikmati pengalaman yang menyenangkan selama berbelanja. Serta tetap disiplin Protokol Kesehatan (wajib memakai masker, cuci tangan, jaga jarak, cek suhu tubuh) untuk menjaga kenyamanan dan keamanan pelanggan saat berbelanja di area toko Manna Kampus Mini,” tuturnya. (sce/mo5/ila)

Ekonomi