RADAR JOGJA – Merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia 2020, Artotel Group meluncurkan promosi kamar, makanan, dan minuman dengan nama ”Kita Merdeka”. Hari kemerdekaan Indonesia tahun ini yang jatuh pada akhir pekan memberikan kesempatan masyarakat untuk berlibur di akhir pekan dengan waktu yang lebih panjang.

”Artotel Group telah menyediakan paket promosi menginap dengan harga yang terbaik termasuk menikmati menu spesial Hari Kemerdekaan ala besekan untuk makan siang atau makan malam untuk dua orang yang berlaku di semua properti yang dikelola oleh Artotel Group,” ujar Artotel Jogjakarta Tities Oktavianingrum K.

Dia menjelaskan, paket promosi menginap ini dapat dipesan mulai dari 12-28 Agustus 2020. Dalam hal ini, Artotel Jogjakarta menyuguhkan paket ”Kita Merdeka” seharga Rp 1.100.000 untuk 3 hari 2 malam, sudah termasuk breakfast, lunch/ dinner, dan koktail/ moktail untuk 2 pax.

”Mempersiapkan promosi makanan dan minuman dengan nama ”Makan Besekan, Minum Gesekan”. Terinspirasi dari perjalanan kuliner dan cita rasa lokal serta bumbu khas kearifan lokal,” jelasnya, Jumat (15/7).

Makan Besekan, Minum Gesekan, lanjutnya, menyajikan sajian makanan dan minuman dengan pengalaman unik. Menggunakan besek sebagai wadah penyajian makanan, para pelanggan diajak berjalan ke masa lampau dimana besek terkenal sebagai tempat untuk membawa makanan.

”Ditambah lagi menu khas Indonesia seperti Sego Bakar Merapi dan Sego Abang Wonosari. Makan Besekan sangat praktis untuk delivery para tamu dapat menikmati makanan ini dimanapun mereka mau. Sedangkan untuk kurasi minuman koktail dan moktail dari ”Makan Besekan, Minum Gesekan”, Artotel Rasa menyuguhkan minuman unik dengan jajanan pasar yang dipadukan seperti Kelepon Viral hingga Es Kopyor,” ungkapnya.

Tidak hanya spesialisasi menu, para pelanggan juga dapat menikmati potongan harga, yaitu Half the Price untuk beberapa menu minuman kopi Buka Mata, harga dimulai dari Rp 20.000 net/pax. Bottels to Your Casa dengan potongan 50% untuk beberapa menu botol minuman, berlangsung hingga September 2020.

Direktur Komunikasi Pemasaran Artotel Group Yulia Maria menambahkan, pihaknya menghidupkan kembali citarasa lokal yang tidak kalah nikmatnya dengan cita rasa Internasional. Oleh karena itu, bertepatan dengan ulang tahun Kemerdekaan Indonesia, rasanya tepat untuk menikmati makanan khas Indonesia dengan menggunakan wadah besekan serta minuman yang terinspirasi dari hidangan penutup Indonesia.

”Tentunya setiap Artotel akan menyuguhkan makanan dan minuman yang berbeda sesuai dengan ciri khas kota mereka. Namun tetap dalam garis besar yang satu, yaitu menyuguhkan cita rasa lokal kepada pelanggan setia. ”Makan Besekan, Minum Gesekan” dapat disantap baik dari kamar maupun, di restoran, maupun delivery pada 14-30 Agustus 2020,” tuturnya. (*/mo5/ila)

Ekonomi