JOGJA – Mataharimall.com terus berinovasi dalam segi produk ataupun layanan. Kali ini perusahaan ritel di bawah naungan Lippo Group ini kembali merilis koleksi terbaru dengan menghadirkan Mavis dan Massilca sebagai brand ekslusifnya.

Public Relations Manager Kezia Mareshah mengatakan, Malvis dan Massilca ini merupakan brand yang rilis oleh mataharimall sendiri. Dikemas dalam balutan busana sehari-hari produk ini menawarkan koleksi mulai dari basic plus, sporty casual, serta feminine & gentlement.

Ketiga koleksi ini hadir dengan kekhasannya sendiri-sendiri. Basic plus, misalnya, gaya ini lebih mengacu ke koleksi atasan dan bawahan yang dapat dikenakan di berbagai kesempatan, sedangkan sporty casual gaya ditonjolkan lebih mengarah ke gaya sehari-hari yang lebih santai, sementara feminine & gentlemen mengacu pada gaya berbusana untuk acara khusus.

“Mavis untuk pria dan Massilca untuk perempuan. Tak hanya dalam bentuk baju Mavis dan Massilca ini hadir dalam bentuk tas, sepatu, hingga aksesori seperti anting, kalung, dan jam tangan,” kata Kezia di Jogja City Mall (JCM).

Sebagai produk lokal, gaya berbusana yang diangkat Mavis dan Massilca lebih banyak mengadopsi pada brand-brand internasional kenamaan. Material yang digunakan pun juga tidak sembarang, semuanya bahan- bahan berkualitas. Bahkan untuk urusan detail jahitan juga dapat dipertanggungjawabkan.

Harga yang ditawarkan dari kedua brand ini juga sangat terjangkau. Yakni mulai dari Rp 35 ribu hingga Rp 290 ribu. “Jadimataharimall.comsekarang punya konsep baru yakni “cocok baru bayar”. Juga ada program pengembalian 100 hari setelah melakukan pemesanan tentunya sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku,” ucapnya. (obi/met/ila/mg1)

Bisnis