JOGJA – Menyambut datangnya bulan suci Ramadan, Karita Griya Muslim Muda memperkenalkan koleksi terbarunya. Mengambil tema Golden Feel, busana yang ditampilkan dominan berwarna cokelat dan emas sebagai wujud kemewahan dan keanggunan seorang muslimah.

Asisten Manajer Store Karita Novita Sari mengungkapkan, Golden Feel merupakan busana muslim yang dikemas dalam bentuk gamis. Dengan balutan lace dan aksen bunga tempel busana ini diharapkan dalam mewakili keanggunan seorang perempuan di bulan yang mulia.

“Kami mengganggap Ramadan adalah bulannya umat manusia. Di mana bulan yang penuh rahmat dan berkah sebelum menuju hari kemenangan,” ujar perempuan yang disapa Vita ini saat Lunch and Costumer Gathering member Karita di Roast and Bear Resto di Hotel Harper akhir pekan kemarin.
Oleh karena itu, pihaknya menganggap, tak lengkap rasanya jika di bulan penuh rahmat ini tidak dibarengi dengan persiapan kebutuhan beribadah. Salah satunya gamis yang dapat digunakan untuk kegiatan formal ataupun sehari-hari.

“Jadi fungsi dari gamis ini bisa digunakan untuk aktivitas sehari-hari seperti menghadiri acara buka puasa bersama ataupun untuk salat Tarawih,” ucapnya.

Tak hanya menyediakan ukuran normal, Karita yang dikenal sebagai pusat busana muslim untuk kawula muda juga menyediakan ukuran big size hingga XXL. Bahkan untuk konsumen loyal toko yang berada di Jalan Simanjuntak No 73 ini juga menawarkan jasa premium pembuatan baju mereka dengan ukuran tertentu.

“Pelangan juga tak perlu kuatir bajunya samaan sama customer lain. Soalnya semua koleksi Karita sifatnya limited edition. Satu desain maksimal enam baju. Itupun corak dan warna biasanya beda,” tutur Vita. (sce/met/ila/mg1)

Breaking News