SLEMAN – Setelah menghadirkan layanan Dokter Spesialis Anak 24 Jam, Poli Tumbuh Kembang Anak, dan Poli Gigi Anak, JIH hadirkan Poliklinik Laktasi. Klinik tersebut terletak di Poliklinik Anak/Poli Timur Gedung A.

Mulai beroperasi Kamis (1/3). Klinik tersebut didedikasikan untuk para ibu yang menghadapi masalah memberikan ASI kepada bayinya.

Mereka dilatih untuk menyusui dengan benar. Termasuk cara perawatan payudara selama menyusui. Selain itu juga memberikan edukasi caramenggendong bayiyang benar saat menyusui.

Para ibu juga diberi tahu cara mengurangi atau meminimalisasi kelecetan saat menyusui. Serta masalah-masalahlainyang dapat timbul saat menyusui.

Rumah Sakit “JIH” juga menyediakan bed untuk melahirkan yang premium (Bed Gynecology). Bed khusus ini mempunyai keunggulan memiliki mode pijat sehingga pasien rileks di bagian pinggang, dilengkapi dengan teknologi elektrik memudahkan petugas mengatur posisi pasien saat melahirkan.

Rumah Sakit “JIH” juga mempunyai program setiap bulan di minggu terakhir yaitu Mother Class. Program ini merupakan media edukasi bagi para ibu maupun calon ibu.

Mulai perencanaan kehamilan sampai merawat kesehatan anak. Disajikan menarik oleh para pakar dengan mengusung tema berbeda-beda setiap bulan. Program ini gratis.

“Pelayanan kesehatan diberikan lengkap dan komprehensif. Peralatan terus disesuaikan teknologinya. Disajikan secara premium menjamin kenyamanan pelanggan. Demikian yang selalu diupayakan Rumah Sakit JIH,” ujar Direktur Utama JIH dr Mulyo Hartana SpPD.

Informasi hubungi customer service JIH di 08112823535 atau call center 24 jam di 02744463535 ext 1. (sce/iwa/mg1)

Breaking News