SLEMAN – Jawaban akan kisah cinta Caramel (Michelle Ziudith) dan Dave (Dimas Anggara) dalam film layar lebar London Love Story akan terkuak dalam seri ketiganya. Film romantis garapan Screenplay Films ini menjadi fase terakhir kisah pacaran Caramel dan Dave yang kemudian berkomitmen untuk menikah.

“Menurutku cerita di London Love Story 3 ini lebih kuat, sangat menginspirasi banyak orang untuk mempunyai komitmen dalam hubungan percintaan,” ujar tokoh utama Michelle Ziudith saat melakukan media visit di kantor Radar Jogja, Senin (12/2).

Dalam film ini banyak adegan yang membuat penontonnya baper (terbawa perasaan). Sebab, Caramel dan Dave mengalami kecelakaan yang menyebabkan Caramel lumpuh, namun cinta Dave kepadanya tetap bertahan dan terus mendampingi Caramel.

Ditanya mengenai Jogja, Michelle mengaku paling suka menikmati makanan dan minuman ala angkringan. Kedatangannya di Jogja ini menjadi kali keenamnya baik dalam promo film yang dibintangi sebelumnya maupun kegiatan syuting lainnya.

Serunya lagi ada cast baru yang masuk dalam London Love Story 3 ini yaitu Derby Romero yang berperan sebagai seorang dokter lucu bernama Rio. Pria yang baru saja menikah ini juga ikut menyambangi kantor Radar Jogja siang itu. Derby pun menceritakan pengalaman syuting bersama Michelle dan Dimas Anggara.

“Proses syutingnya sekitar dua bulan, seminggu di London sisanya di Bali. Seru banget apalagi bisa partneran sama Michelle dan Dimas. Yang jelas cerita di film ini makin seru dengan drama yang kuat, semoga dapat dinikmati dan menghibur penonton,” ungkap pria yang hobi dengan motor gede (moge) ini.

Berbeda dengan Michelle, Derby mengaku sering datang ke Kota Gudeg ini untuk urusan hobi mogenya. Menurutnya, tak hanya kuliner di Jogja yang dia sukai namun tempat wisata yang menarik dan keramahan warganya juga menjadi perhatian Derby.

Kunjungan para cast London Love Story 3 ini disambut hangat oleh GM Radar Jogja Berchman Heroe. Dia mengaku senang menjadi satu media yang dipercaya dalam promo film yang banyak digandrungi anak muda ini.

“Mereka adalah pemain film yang berbakat, semoga karya mereka ini diterima masyarakat luas,” tutur Heroe. (ita/ila/mg1)

Breaking News