RADARJOGJA.CO.ID – SLEMAN – ManajemenPSS Sleman mempersiapkan diri untuk rencana launching skuad Liga 2 pada 15 April mendatang di Jogja City Mall (JCM). Itu berarti lima hari sebelum Super Elja mengawali laga perdana Liga 2 pada 19 April mendatang.

Manajer PSS Sleman Arif Juli Wibowo membenarkan jika akan ada kejutan bagi para fans setia Super Elja. Sebab pihaknya masih mematangkan konsep acara launching tersebut. “Akan ada keseruan dalam launching nanti. Masih kami matangkan,” ujarnya kemarin (6/4).

Halaman JCM menjadi yang kedua kalinya untuk menggelar acara serupa setelah sebelumnya juga pernah dilakukan pada 2015 lalu. Hanya sayangnya ketika itu karena PSSI dibekukan maka liga hanya berjalan beberapa pertandingan.”Kami berharap proses persiapan berjalan lancar dan mendapat dukungan dari semua pihak,” imbuhnya.

Sebelum launching tim, PSS diharapkan segera mendapatkan kiper ketiga sebelum dikenalkan secara lengkap kepada khalayak. Diketahui di bawah mistar PSS saat ini baru ada dua penjaga gawang yaitu Try Hamdani Goentara dan Gratheo Hadi.

Namun jikapun pada saat launching belum menemukan kiper yang diharapkan, tim masih bisa mendaftarkan kiper ketika sampai batas waktu yang ditentukan pada 30 April 2017.”Kami masih mencari pemain di posisi kiper. Semoga dapat sebelum peluncuran tim,” tegas Arif.

Sementara itu tim pun terus melakukan latihan persiapan sebelum kick off Liga 2 yang makin dekat. Lawan PSS di partai pembuka pun termasuk tim kuat: PSCS Cilacap, yang mengalahkan mereka di final Indonesia Soccer Championship (ISC) B. Hanya saja dalam satu pekan terakhir latihan sedikit terganggu lantaran cuaca yang kurang bersahabat. (riz/din/ong)

Breaking News