BUDI AGUNG/RADAR JOGJA
JALIN KEAKRABAN: Gene General Manager Radar Jogja Berchman Heroe (tiga dari kiri) didampingi Pimpinan Redaksi Joko Suhendro, dan Manajer IT Jihad Rohadi menyerahkan karikatur kepada Bupati Purworejo Agus Bastian kemarin (18/3).
PURWOREJO- Pemerintah Kabupaten Purworejo membutuhkan media massa untuk menginformasikan berbagai program-program pembangunan yang dilakukan Pemkab.

Karena itu, Pemkab Purworejo menyambut baik dan mengapresiasi kehadiran Jawa Pos Radar Jogja dan kini bersama-sama media yang lain memberikan informasi kepada masyarakat. “Kami senang dan menyambut baik kehadiran Radar Jogja di Purworejo,” kata Bupati Purworejo Agus Bastian kemarin (18/3).

Agus Bastian menyampaikan itu saat menerima kunjungan manajemen Jawa Pos Radar Jogja yang dipimpin General Manager Berchman Heroe, Pimpinan Redaksi Joko Suhendro, dan Manajer IT Jihad Rohadi.

Bupati juga berharap dengan kehadiran Radar Jogja akan mampu menjawab kebutuhan informasi masyarakat dengan pemberitaan yang sesuai keadaan di lapangan. Informasi yang disajikan adalah berita yang valid dan tidak ada unsur rekayasa. “Marilah kita memunculkan berita-berita yang membangun, Jangan justru membuat resah masyarakat,” harapnya.

Menurutnya, dalam tiga minggu pemerintahannya, berbagai hal telah dilakukan. Setiap hari dia bertemu dngan warga dan menyambangi masyarakat. Sebelumnya juga telah melakukan serangkaian koordinasi SKPD untuk menciptakan sinergitas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Dalam kesempatan itu, Berchman Heroe juga memberikan kenang-kenangan kepada Agus Bastian berupa karikatur yang menggambarkan sosok bupati dengan latar belakang berbagai program yang akan dilakukan selama memimpin Purworejo. (cr2/din/ong)

Breaking News