CIREBON – Dua sejoli asal Kabupaten Cirebon disergap polisi saat tengah berduaan di atas papan triplek di semak-semak di kompleks Bima, Rabu (13/5).
Mulanya, petugas yang sedang melakukan patroli curiga melihat motor Honda Beat nopol E 45xx (dua nomor belakang disamarkan), terparkir di tempat sepi di sekitar bekas bangunan kosong di kompleks Stadion Bima.
Khawatir terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, petugas pun kemudian turun dari mobil patroli dan kemudian mengecek situasi sekitar tempat penemuan motor tersebut.
Awalnya petugas tidak menemukan sesuatu yang mencurigakan dan berencana melanjutkan patroli. Namun saat hendak pergi, salah seorang petugas mendengar suara desahan seorang wanita yang berasal dari semak-semak, tidak jauh dari tempat motor yang diparkir. Polisi pun kemudian mengendap-endap mencari asal suara.
Saat didekati, petugas menemukan suguhan yang tidak biasa. Nampak seorang wanita yang diketahui berusia 26 tahun tengah bersama seorang laki-laki yang berusia 30 tahun. Keduanya hanya beralaskan papan triplek.
Melihat kedatangan polisi, keduanya pun langsung membereskan pakaiannya. Mau kabur pun tak bisa. Mereka pun pasrah digelandang ke Mapolsekta Utbar untuk diproses lebih lanjut.
Kapolres Cirebon Kota AKBP H Eko Sulistyo Basuki SIK SH MH melalui Kapolskta Utbar Kompol Luhut Sitohang SH didampingi Kanit Reskrim Ipda Rinaldy N Sitinjak SH MH mengatakan pihaknya akhirnya menghubungi pihak keluarga.
Setelah dimediasi, akhirnya disepakati bahwa keduanya akan dinikahkan dalam waktu dekat. “Kita kembalikan ke pihak keluarga, rencananya dalam waktu dekat akan dinikahkan oleh pihak keluarga,” ungkap Rinaldy. (dri/ong)

Breaking News