SETIAKY A. KUSUMA/RADAR JOGJA

HADIAHMENGGIURKAN: Seorang model menjadi objek bidikan para peserta Canon Photomarathon 2014. Sebanyak 2 ribu fotografer bersaing untuk mendapatkan hasil yang terbaik.

JOGJA – PT Datascrip meng gelar program tahunan, yaitu Canon Photomarathon. Tahun ini, acara Canon Photomarathon 2014 juga digelar di Jogjakarta.Acara yang dipusatkan di Jogja City Mall ini diikuti 2 ribu foto-grafer. Adapun pilihan mal ini sebagai tempat lomba foto, tu-juannya mencari suasana ber-beda dari tema besar lomba foto maraton yang sebelumnya ber-tempat di Beteng Vredeberg, Candi Prambanan, dan Kebun Binatang Gembira Loka.
“Ini memberikan warna yang berbeda,” kata Direktur Divisi Canon PT Datascrip Merry Harun, di sela acara, kemarin (19/10).Ada tiga sesi dalam lomba foto maraton tersebut. Juri yang ditunjuk adalah fotografer professional. Yakni, Mishbahul Munir, Rarindra Prakarsa, Wahyu Wijono Aji, Denny Feblu. Selain itu, juga ada Heru Chandra dari PT Data-scrip.
Hadiah yang ditawarkan, antara lain kamera Digital SLR Canon EOS 60D dan trip foto klinik ke Jepang.Setiap tema ada hadiahnya. Tema kedua dan ketiga, pemenang mendapatkan kamera Canon DSLR 60D body dan trip foto klinik ke Lombok. (sky/hes/ong)

Bisnis