MEYLIA CANDRAWATI/EKSPRESI

SETTING: Di Balroom 1 dan Balroom 2 Hotel UNY Jog ja ini para peserta akan melakukan drawing.

PASCALOLOS seleksi administrasi, peserta Junio JRBL 2014 Jogja Series hari ini (15/11) akan melakukan technical meeting (TM) di Hotel UNY Jogja. Technical meeting akan mem-bahas regulasi yang digunakan sekaligus mela-kukan drawing atau langkah yang akan me-nentukan lawan
Technical meeting enggak hanya berlaku bagi tim basket, tapi juga akan berlaku untuk para jurnalis sekolah, dan tim dance. Dimulai dari TM jurnalis, dilanjutkan tim basket dan diakhiri tim dance. Technical meeting jurnalis dip-andu Ajeng Triwulandari dan Iwa Ikhwanudin, tim dance oleh Elfin Ginting,dan tim basket oleh Amingga Yuda selakuBasketball Operation PT. DBL Indonesia.
Untuk diketahui, kompetisi basket antar SMP yang akan dilaksanakan di GOR UNY 24 Oktober hingga 1 November mendatang akan menerapkan sistem gugur. Dan hari ini 24 tim basket cowok dan 14 tim basket cewek akan melakukan drawing menentukan lawan di tree pertan-dingan.Tim basket yang sudah kalah enggak akan punya ke-sempatan bermain lagi.Lain halnya tim dance, penilaian ter-sendiri akan dilakukan bagi tim dance. Lima besar tim dance akan masuk hingga babak final.
Ajeng Triwulandari selaku Press OfficerPT. DBL Indonesia men-gatakan, melalui technical mee-ting para tim yang akan bertan-ding diharapkan akan mema-hami seluruh peraturan yang digunakan. Baik secara teknis maupun non teknis. “TM selain untuk menentukan lawan, juga untuk menyosialisasikan pera-turan yang akan digunakan da-lam Junio JRBL kali ini,” jelas Ajeng. (mey/man/jiong)

Breaking News