SETIAKY/RADAR JOGJA
MURAHMERIAH:Smartfren mengenalkan smartphone canggih dengan harga di bawah Rp 500 Ribu. Walau murah, fitur yang disematkan cukup lengkap termasuk dilengkapi OS Android KitKat.

JOGJA – Smartphone canggih tidak selalu identik dengan harga mahal. Inilah yang ingin di tegaskan Smartfren dengan menghadirkan Andromax C3.Dengan berbagai fitur dan teknologi yang disematkan, Andromax C3 hanya dibandrol Rp 499 ribu. Deputy Region Head Smartfren Central Java M. Johar Arifin menyatakan, selain harga terjangkau fitur yang ditawarkan cukup lengkap.Smartfren Andromax C3 sudah dilengkapi dengan OS Android KitKat yang memungkinkan kinerja lebih baik. “Andromax C3 meng-gunakan prosesor Snapdragon Dual Core ortex A7 dengan ke-cepatan 1.2 GHz. Sementara dukungan memori sebesar 512, sudah cukup canggih untuk ukuran smartphone tidak samai Rp 500 ribu,” papaar Johar, saat pengenalan Anromax C3 di Jogjakarta.Untuk video grafis, Andromax C3 menggunakan Adreno 302, dengan ukuran layar 4 inchi dengan resolusi 480 x 800 pixel. Dengan ukuran tersebut, mem-buat smartphone menjadi sangat pas dan nyaman untuk digeng-gam.Untuk memori internal, An-dromax C3 menyediakan me-mori sebesar 4 GB yang dilen-gkapi dengan slot micro SD – 32 GB. Di bagian kamera, Andromax C3 hanya menyediakan sebuah kamera saja yang terletak di ba-gian belakang dengan resolusi 3MP. “Kami juga didukung dengan baterai berkapasitas 1400mAH,” jelasnya.
Sama seperti produk Smartfren lainnya, slot simcard disediakan dua yang mendukung CDMA dan GSM. Smartphone ini juga di-dukung dengan fitur Enhanced Music Experience dan mendukung jaringan EVDO Rev A up to 3.1 Mbps. “Juga didukung fitur multi touch yang mampu menahan hingga 5 ketukan jari dan dilengkapi blue-tooth versi 4.0 plus GPU versi terbaru,” terangnya.Ia memastikan, produk Andromax C3 akan dijual dengan harga yang sama di pasaran. “Kami pasti-kaan harga Andromax tidak lebih tinggi dari distributor,” katanya. (bhn/hes/jiong)

Bisnis