JOGJA – Citilink memberikan berbagai macam kemudahan untuk pelanggannya. Mulai dari Citilink Self Check In (Check In Mandiri) di bandara Adisutjipto dan Citilink Road Show ( Kios K) di kota Jogja. Bahkan setiap pembelian di Kios K pelanggan Citilink akan mendapatkan harga spesial.
Sales Manajer Citililnk Jogjakarta Rahmakika Rahardiasari, S.Psi mengatakan bulan Mei nanti layanan untuk memudahkan pelanggan akan ditingkatkan melalui beberapa program. Citilink adalah anak perusahaan dari PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk yang menyediakan jasa penerbangan berbiaya murah atau Low Cost Carrier (LCC). Citilink melayani penerbangan dengan sistem dari kota ke kota menggunakan model usaha pesawat berbiaya murah. Berbasis di Jakarta dan Surabaya, pada Maret 2014 Citilink melayani 142 frekuensi penerbangan harian dari Jakarta dan Surabaya ke Batam, Banjarmasin, Denpasar, Balikpapan, Jogjakarta. Serta rute Medan, Palembang, Padang, Ujung Pandang, Pekanbaru, Lombok, Bengkulu, Jambi, Semarang, Malang, Kupang, Pangkal Pinang, dan Tanjung Pandan dan Bandung. “Citilink Jogja memberikan berbagai macam kemudahan untuk pelanggan,” ungkapnya kemarin (21/4).
Dijelaskan, Citilink juga ikut berpartisipasi dalam pameran yang bertemakan Petualang Samudera yang berlangsung pada tanggal 16 hingga 20 April di Jogja Expo Center. Dalam pameran ini Citilink memberikan diskon 5 persen untuk seluruh rute domestik dengan periode terbang tanggal 16 April sampai 31 Mei 2014. Citilink membidik para keluarga yang berkunjung ke pameran ini untuk lebih mengenal Citilink. Citilink Jogja juga melayani penerbangan dari Jogjakarta ke Jakarta melalui Halim Perdanakusuma 3 kali dan Jogjakarta ke Balikpapan 1 kali sehari.
“Karenanya Citilink memberikan berbagai macam keuntungan diantaranya diskon 25 persen untuk anak-anak dibawah umur 12 tahun, harga tiket sudah termasuk Airport Tax dan pembayaran bisa dilakukan di Alfamart, Indomaret serta Carrefour,” tuturnya. (ila)
 

Breaking News